Member Smart Wallet Mengeluh, Aplikasi Error Tidak Bisa Menarik Uang!

JABAR EKSPRES – Saat ini ada banyak member Smart Wallet yang mengeluhkan tentang tidak bisanya melakukan penarikan uang.

Para member Smart Wallet saat ini sedang cemas karena mereka berharap pada tanggal 20 Maret 2024 pukul 00.00 bisa melakukan penarikan, tetapi hingga saat ini ada banyak member yang sulit untuk melakukan withdraw.

Namun ada juga sebagian kecil member Smart Wallet yang mengklaim bahwa mereka sudah bisa melakukan penarikan, tetapi uang masih tertahan.

Sehingga sampai saat ini belum dapat dipastikan apakah aplikasi Smart Wallet bisa menarik uang terlebih masih ada banyak member yang tidak masuk ke dalam aplikasi.

Berikut beberapa komentar yang kami rangkum dari grup Smart Wallet Indonesia.

Baca juga: Cara Mengambil Uang dari Aplikasi Penghasil Uang Smart Wallet, Ikuti Langkahnya!

“Lama-lama gabung jadi member sw bisa-bisa kena jantung gua. Dikit-dikit ngilang aplikasinya,” komentar seorang member.

“Sudah error gini ya guysss,” tulis komentar member lain.

“Ga bisa kebuka ini, lari sudah ini adminnya,” komentar lainnya

“Wd doang mah bisa tapi landing belum tentu. Itu namanya bukan wd, tapi pendingan. Disebut wd itu kalau lancar masuk rekening, kalau gak ya namanya gantung alias nyangkut,” tulis seorang member.

“Rungkad ini smart wallett,” keluhan member.

Tak sedikit juga dari mereka para sukarelawan yang dahulu pernah mengingatkan kini nyinyir terhadap para member yang masih ngeyel bahwa mereka akan tetap bisa melakukan penarikan uang.

“Update hari ini WD gagal semua cuma sampai keterangan tertunda. Saran saya jangan sampai depo lagi. Ikhlaskan yang sudah masuk dan perbanyak sabar biar tidak gila. Stop Halu dan perbaiki keluargamu,” sindir seorang warganet.

“Gimana SW sekarang? Sekarang paham sampai sini yang lu bilang iri dengki?,” komentar lainnya

“Selamat, akun sw kalian dibawa kabur, mentor pun kabur. Semua aset kalian lenyap ini yang kemaren kalian banggakan sebelum tanggal 20, nah sekarang sudh tanggal 20. Ayo ramai-ramai WD, ayo buktikan para member,” nyinyir seorang warganet.

“Hanya di Indonesia puluhan aplikasi investasi bodong scam tapi masih memuja dan membela mati matian yang lainnya. Hanya di Indonesia, pakar mengedukasi dengan data dan fakta tapi malah diserang dianggap nyinyir dan iri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan