Kronologi dan Klarifikasi Brand Hamlin yang Viral di TikTok

JABAR EKSPRES – Brand Hamlin viral di TikTok karena diduga membeli barang murah kemudian dilabeli merknya dan dijual dengan harga yang sangat mahal.

Brand Hamlin pun sangat ramai menjadi perbincangan dan viral di TikTok karena banyak yang merasa menjadi korban.

Sebagai contoh tas selempang harga Rp53.000 kemudian dijual diberi logo Hamlin lalu dijual dengan harga Rp957.000.

Contoh lainnya tas harga Rp131.900 dijual Rp1.293.000, kemudian topi peci seharga Rp25.000 dijual menjadi Rp320.000 dan masih banyak lagi produk lainnya.

Warganet TikTok pun geram dengan hal tersebut dan langsung meluapkan kemarahannya melalui unggahan postingan dan komentar.

Baca juga: Terobsesi Jadi Anjing, Wanita Ini Sebut Bersifat Kebinatangan Jiwanya Merasa Manusiawi

Usai viral pihak Hamlin kemudian memberikan klarifikasi terkait isu yang beredar. Berikut isi klarifikasinya:

Kepada Seluruh Pelanggan dan Pihak Terkait,

Kami dari Hamlin Official ingin menyampaikan klarifikasi terkait peristiwa yang terjadi baru-baru ini terkait review salah satu produk kami yang menjadi sorotan masyarakat. Video review tersebut menunjukkan adanya kesalahan dalam produk yang diproduksi oleh salah satu mitra produsen kami.

Kami dengan tegas menyatakan bahwa kesalahan tersebut bukanlah representasi dari nilai dan komitmen kami sebagai Hamlin Official dalam menyediakan produk berkualitas kepada pelanggan kami. Kami telah mengambil langkah proaktif dengan secara tegas menegur produsen yang bertanggung jawab atas kesalahan tersebut.

Selain itu, kami juga telah meningkatkan proses kontrol kualitas secara menyeluruh dan memperketat prosedur pengawasan untuk memastikan bahwa setiap produk yang kami hasilkan memenuhi standar kualitas yang ketat yang telah kami tetapkan.

Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas produk kami demi kepuasan dan kepercayaan pelanggan. Dengan meningkat kualitas produk dan memfilter kembali produk yg kami tawarkan.

Kami menyampaikan permohonan maaf yang tulus kepac semua pelanggan yang mungkin merasa kecewa atau terganggu oleh kejadian ini. Kami sangat menghargai dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada Hamlin Official selama ini, dan kami berjanji untuk terus memberikan produk yang berkualitas dan layanan yang terbaik kepada Anda semua.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan