Diduga Mabuk Tengah Malam di Jembatan Dobo, Pemuda Nyemplung ke Sungai Citanduy

JABAR EKSPRES – Kejadian nahas dialami Riki (24 tahun), pemuda asal Wanareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Ia tak sengaja nyemplung ke Sungai Citanduy saat nongkrong bersama rekan-rekannya di Jembatan Dobo Kota Banjar pada Rabu (20/3) dini hari.

Dia diketahui jatuh ke Sungai saat bersandar ke tiang jembatan, pemuda itu diduga tidak fokus lantaran terpengaruh minuman keras beralkohol.

“Kita sudah minta keterangan kepada teman-temannya, benar pemuda ini jatuh dari Jembatan, kemudian hilang terbawa arus pada Rabu 20 Maret 2024 sekira pukul 01.00 WIB,” kata Kasi Darurat dan Logistik, BPBD Kota Banjar, Yudi Andiana.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1111: Kizaru dan Lucci Masih Hidup, Siap Balas Dendam?

Tim petugas BPBD bersama anggota kepolisian langsung datang ke lokasi untuk memastikan informasi itu.

Saat kejadian, kondisi arus Sungai Citanduy sangat deras. Yudi mengatakan tim tidak langsung melakukan evakuasi karena dikhawatirkan perahunya terbawa arus ke arah bendungan.

“Kita baru melakukan pencarian orang yang jatuh ke Sungai Citanduy dan hilang ini pagi hari ini. Tidak dilakukan secara langsung karena dekat dengan bendungan Dobo, dibantu Basarnas,” katanya.

BACA JUGA: Jenazah Donny Kesuma Dimakamkan Hari Ini di TPU Tanah Kusir

Ia juga mengakui, saat mendapat laporan, pihaknya langsung bergerak dan pada malam tadi sesampainya di lokasi ternyata benar, ada remaja 5 orang sedang kumpul-kumpul dan mengkonsumsi miras.

Hingga berita ini diturunkan, remaja nahas tersebut belum ditemukan. Tim terus berupaya menyisir di area lokasi jatuhnya remaja tersebut. (CEP)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan