Cara Mengaktifkan SmartPay Dana Viz di Aplikasi DANA

JABAR EKSPRES – Sekarang, kita akan membahas tutorial tentang bagaimana cara mengaktifkan fitur SmartPay Dana Viz di aplikasi DANA.

Sebelum itu apasih SmartPay Dana? SmartPay adalah sebuah fitur yang dimana DANA dapat merekomendasikan metode pembayaran secara otomatis ke Pengguna sesuai dengan preferensi, metode terakhir yang digunakan, promosi yang sedang berjalan, dan metode pembayaran baru yang dihadirkan oleh DANA.

Baca juga : Tukar Poin dengan Saldo Dana Gratis 2024, Emang Bisa? Ini Caranya..

Lalu bagai mana cara mengaktifkan SmartPay Dana Viz di aplikasi DANA? Caranya cukup mudah masuk ke dalam aplikasi Dana untuk mengaktifkan SmartPay.

Cukup klik menu saya di bagian paling bawah, kemudian gulir ke bawah lagi ke pengaturan aplikasi. Di sana, anda akan menemukan opsi profil, pengaturan keamanan, dan tautan lainnya. Tanpa menunggu lebih lama, mari langsung klik tombol SmartPay.

Anda akan diarahkan ke halaman yang menawarkan tiga opsi Dan Hafiz, Auto Redirect, dan Verifikasi dengan Bin.

Dana Viz merupakan fitur keamanan pembayaran dengan verifikasi wajah atau foto selfie. Untuk mengaktifkan Dan Hafiz, cukup klik tombol ke kanan dan ikuti langkah-langkahnya.

Tunggu sebentar untuk prosesnya. Ketika Anda berhasil mengaktifkan verifikasi Dan Hafiz, setiap kali melakukan transaksi seperti pembelian pulsa pakai data, atau transaksi lainnya, anda akan diminta untuk mengambil foto selfie sebagai langkah keamanan tambahan.

Sedangkan untuk fitur Auto Redirect Payment, bisa anda nonaktifkan jika tidak diperlukan. Namun, untuk tingkat keamanan yang lebih tinggi, disarankan untuk mengaktifkan verifikasi dengan PIN sebagai autentikasi pembayaran.

Baca juga : Terbukti Aplikasi TRA Football Resmi Scam Sesuai Prediksi!

Sekarang, Anda telah berhasil mengatur semua fitur ini. Jika video ini bermanfaat bagi Anda, jangan lupa untuk memberikan like dan berlangganan channel kami.

Dengan begitu, Anda tidak akan ketinggalan informasi terbaru seputar fitur-fitur terbaru di aplikasi DANA. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga tutorial ini bermanfaat bagi anda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan