BREAKING NEWS! Aplikasi Smart Wallet Mengundur Jadwal Withdraw

JABAR EKSPRES – Kecemasan terjadi pada para member aplikasi Smart Wallet yang saat ini masih belum bisa melakukan penarikan uang.

Pasalnya para member sempat dijanjikan akan bisa menarik uang di aplikasi Smart Wallet pada tanggal 20 Maret 2024.

Namun hingga 20 Maret 2024 para member aplikasi Smart Wallet masih belum juga bisa melakukan penarikan.

Mereka pun harap-harap cemas karena tak sedikit uang para member yang disimpan dengan nominal yang sangat besar. Para member semakin cemas dengan adanya rilis dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang telah menetapkan bahwa Smart Wallet adalah penipuan.

Kabar terbaru dari pihak Smart Wallet mereka mengundur kembali jadwal penarikan. Berikut pernyataannya:

Baca juga: Waspada Promo Terakhir Smart Wallet, Keuntungan Hingga 200%

Pengumuman

“Saran-saran berharga ini akan memberikan referensi penting bagi perkembangan kami di masa depan dan memastikan kesuksesan jangka panjang Smart Wallet di pasar keuangan global.

Saat ini, setelah komunikasi dan konfirmasi multi-departemen, yang melibatkan konfirmasi akhir dari pencatatan akhir dan pasar perdagangan (Papan Utama/ Papan AIM/Papan Teknologi-Mark) dan penandatanganan perjanjian yang relevan, konfirmasi akhir dari pasar
pencatatan dan perdagangan adalah diharapkan selesai pada 22 Maret;

Untuk berterima kasih kepada semua orang atas dukungan dan kerja sama yang tinggi sejak pencatatan di Bursa Efek London, kami akan menyinkronkan waktu berakhirnya rabat isi ulang 100% dan rabat nilai super 5% hingga 22 Maret!

Pada saat yang sama, saluran penarikan kami akan dibuka tepat waktu pada pukul 00:00 pada tanggal 23 Maret. Mohon jangan khawatir tentang masalah penarikan, sehubungan dengan penarikan pada tanggal 23 Maret, kami telah menyelesaikan koordinasi dan komunikasi dengan

bank koperasi/saluran pihak ketiga terkait terlebih dahulu! Kami akan menangani dan menyelesaikan prosedur yang relevan untuk Anda sesegera mungkin!

Melalui pengumuman ini, kami berharap dapat menyampaikan kepada seluruh pemegang saham dan pemangku kepentingan sikap positif dan optimisme kami terhadap kemajuan pencatatan Smart Wallet. Kami yakin bahwa Smart Wallet akan menunjukkan kinerja yang kuat dan potensi pertumbuhan yang berkelanjutan setelah terdaftar di Bursa Efek London.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan