Boruto Episode 299, Jura dan Hidari Mencari Naruto ke Konoha

JABAR EKSPRES – Dalam episode terbaru Boruto yang berjudul “Boruto Two Blue Vortex 8: Tidak Relevan,” cerita semakin memanas dengan pertarungan sengit antara Boruto dan Mitsuki.

Tak hanya itu, kehadiran Jura dan Hidari juga menjadi sorotan, menambah kompleksitas plot yang semakin menarik.

Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih dalam tentang episode ini, ancaman yang mengintai Boruto dan kawan-kawan. Mari kita simak selengkapnya, kami rangkum melalui tayangan YouTube NEW BORUTO UPDATE CHANNEL.

Boruto dan Mitsuki

Episode terbaru dari Boruto, yang berjudul “Boruto Two Blue Vortex 8: Tidak Relevan,” membawa kita pada momen yang memperlihatkan kedekatan antara Boruto dan Mitsuki.

Setelah pertarungan sengit dengan Mitsuki, Boruto akhirnya mengetahui alasan mengapa Eida tidak membantu Kawaki yang hendak menyerahkan diri.

BACA JUGA: Review Manga Boruto Chapter 7, Rencana Jura Menemukan Naruto!

Mitsuki memberitahu Eida tentang lokasi Boruto, yang membuat Eida membiarkan Kawaki kabur.

Kawaki dan Delta

Namun, ancaman masih mengintai. Kawaki dan Delta berencana menyerang Boruto, tetapi Boruto sudah mendapat informasi dari Shikamaru sehingga bisa kabur tepat waktu.

Hal ini menunjukkan betapa pentingnya kerjasama antara Boruto, Mitsuki, dan pihak lainnya dalam menghadapi ancaman yang terus mengintai.

Pembicaraan Antara Mitsuki dan Eida

Mitsuki menganggap Kawaki sebagai “mataharinya,” namun Kawaki tidak pernah menyinari Mitsuki dengan baik.

Hal ini mencerminkan konflik batin yang dialami Mitsuki dalam memahami perasaannya terhadap Kawaki.

Pertemuan dengan Jura dan Hidari

Di sisi lain, Jura dan Hidari muncul di Konoha, menyebabkan kekacauan di desa tersebut. Pertemuan antara Jura, Hidari, Kawaki, dan shinobi Konoha menjadi puncak dari episode ini.

Bagaimana pertemuan ini akan memengaruhi alur cerita selanjutnya?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan