Yukk Tes Siapa Diri Kamu dengan ‘Cosmos Persona’, Karaktermu Ditentuakan Berdasarkan Benda Antariksa

JABAR EKSPRES – Sebuah fenomena baru tengah mencuri perhatian di jagat media sosial Tes Kepribadian ‘Cosmos Persona’. Banyak netizen yang berbondong-bondong membagikan hasil tes yang mengungkap karakter mereka berdasarkan benda-benda di alam semesta.

Menurut pantauan CNBC Indonesia, Cosmos Persona Quiz tengah menjadi perbincangan hangat di platform-platform seperti TikTok, X, dan Instagram. Bagaimana cara tesnya? Yuk, simak penjelasannya!

Pertama-tama, perlu diketahui bahwa Tes Cosmos Persona Quiz merupakan kuis yang dikembangkan oleh Izon Falzo melalui platform GitHub. Terinspirasi dari tes MBTI yang sudah dikenal luas, tes ini mengkategorikan kepribadian berdasarkan objek-objek luar angkasa. Ada sekurang-kurangnya 16 kategori karakter yang didasarkan pada benda-benda tersebut.

BACA JUGA : SERU NIH! Link Test Avatar Quiz What Bender Are You Viral, Tipe Bender Seperti Apa Kamu?

Untuk menjalani tes ini, Anda cukup membuka link https://iseej.github.io/CosmosPersona. Selanjutnya, Anda akan diarahkan ke antarmuka permainan.

Berikut langkah-langkahnya:

  1. Di bagian bawah antarmuka permainan, klik ‘Start’.
  2. Terdapat 12 pertanyaan yang harus Anda jawab. Pilihlah jawaban dari pilihan ganda yang paling mewakili diri Anda.
  3. Setelah menjawab semua pertanyaan, Anda akan mendapatkan hasil tes yang menilai karakter Anda berdasarkan benda-benda antariksa.
  4. Hasil tes dapat Anda bagikan di media sosial.

Itulah cara mengikuti Tes Cosmos Persona Quiz. Semoga bermanfaat dan temukanlah karakter Anda yang unik melalui tes ini!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan