Saldo DANA Gratis Rp 150.000 Siap Cair, Langsung ke Akun E-Wallet Kamu!

JABAR EKSPRES – Bulan Ramadhan ini, tidak sedikit yang ingin melakukan kebaikan kepada sesama, salah satunya dengan berbagai saldo DANA gratis yang dapat diperoleh sampai dengan Rp 150.000.

Saat ini berbagai keuntungan berupa uang dapat kamu lakukan dengan mudah hingga menjangkau orang-orang yang berada jauh dari wilayah kamu sendiri, cara mudah tersebut dapat kamu lakukan dengan menggunakan aplikasi e-wallet DANA.

Aplikasi DANA merupakan salah satu e-wallet yang telah di unduh lebih dari 100 juta kali dengan rating 3,8. Aplikasi ini bisa kamu unduh melalui platform Play Store dan App Store.

Terdapat banyak kemudahan yang bisa kamu peroleh dari penggunaan aplikasi DANA, di antaranya seperti kirim saldo, minta saldo, pulsa dan kuota, tarik saldo, DANA siaga, DANA deals, DANA Kaget, dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA: UNTUNG! Saldo DANA Gratis Rp 100.000 di Link Kaget Bulan Ramadhan

Berbagai saldo DANA secara gratis dengan mudah sampai dengan ratusan ribu bahkan jutaan ini dapat kamu lakukan dengan salah satu fiturnya yang bernama DANA Kaget, yang di mana nantinya kamu hanya menggunakan sebuah link untuk berbagi keuntungan tersebut.

Fitur DANA Kaget ini dapat kamu gunakan dengan memasukkan jumlah saldo yang ingin kamu bagikan dan berapa jumlah orang yang berhak menerima saldo tersebut. Namun, penting untuk diektahui bahwa penerima DANA Kaget ini hanya dapat diperoleh oleh sesama pengguna aplikasi e-wallet DANA.

Oleh sebab itu, untuk mengklaim keuntungan gratis ini kamu perlu memiliki aplikasi e-wallet tersebut, dan perlu diketahui juga bahwa untuk pemenang DANA Kaget ini memiliki batas maksimum sesuai dengan yang ditentukan oleh si pembagi.

BACA JUGA: Jangan Lewatkan! Klaim Keuntungan Emas Berupa Saldo DANA dari Link Kaget Ini  

Langkah Mengklaim DANA Kaget

Berikut ini terdapat langkah-langkah pengambilan saldo gratis melalui aplikasi e-wallet DANA:

  • Pastikan kamu telah memiliki akun pada aplikasi e-wallet DANA
  • Temukan link DANA Kaget yang dibagikan pengguna lain aplikasi e-wallet DANA
  • Jika sudah memiliki link DANA Kaget, kamu bisa langsung mengkliknya
  • Saldo akan langsung masuk ke akun kamu, apabila saldo berbagi masih tersedia

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan