Cara Mengikuti Tes Viral Cosmos Persona untuk Tahu Karakter Diri Kamu!

JABAR EKSPRES – Berbagai tes online saat ini sudah banyak ditemukan, salah satunya platform yang tengah viral saat ini yang bernama Cosmos Persona. Apa itu Cosmos Persona?

Cosmos Persona merupakan sebuah platform yang dibuat oleh @izanfalzo melalui platform khusus yaitu GitHub. Cosnos Persona dapat memberikan hasil karakter diri yang digambarkan dengan benda-benda astronomi seperti UFO, Satelit, Matahari, Roket, Black Hole, dan beberapa lainnya.

Sebelum mencoba mengikuti tes karakter melalui platform viral ini, penting untuk diingat bahwa tes ini hanya dapat kamu jadikan sebagai hiburan saja, karena dalam tes ini tidak ada penjelasan khusus mengenai metode yang digunakan.

BACA JUGA: Viral! Tes Cosmos Persona yang Dapat Ketahui Karakter Diri Melalui Benda Astronomi

Mengikuti tes karakter melalui platform Cosmos Persona pun sangat mudah untuk dilakukan, di mana kamu hanya perlu menggunakan smartphone atau laptop yang terhubung dengan jaringan internet. Di bawah ini terdapat penjelasan mengenai cara mengikuti tes karakter melalui Cosmos Persona.

Cara Mengikuti Tes Cosmos Persona

Langkah-langkah megikuti tes karakter melalui platform Cosmos Persona:

  • Akses platform Cosmos Persona melalui browser dengan menggunakan smartphone atau laptop yang terhubung jaringan internet
  • Klik “Start” untuk mengikuti tes karakter diri
  • Jawab beberapa pertanyaan yang muncul dengan memilih pilihan jawaban mana yang terkait dengan tindakan kamu, pertanyaan-pertanyaan ini menyangkut karakter pribadi
  • Jika semua pertanyaan yang diajukan telah di jawab,maka hasil tes karakter akan diproses
  • Hasil tes Cosmos Persona karakter diri muncul  yang berupa gambar dan beberapa penjelasan mengenai karakter diri kamu
  • Bagikan hasil tes karakter ke media sosial pribadi kamu untuk memperlihatkan hasilnya kepada teman media sosial

LINK TES COSMOS PERSONA    

BACA JUGA: Link Tes Akhlak 2023, Ketahui Akhlakmu Cukup Baik Atau Tidak! 

Ikuti tes viral ini untuk ketahui karakter diri kamu sesuai dengan benda-benda astronomi yang digunakan sebagai gambaran dalam platform ini.

Diingatkan kembali bahwa platform tes Cosmos Persona ini tidak dapat dianggap serius, jadikan platform tes ini hanya sebagai hiburan semata.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan