Sekelompok Remaja Lempar Petasan ke Salah Satu Rumah Warga di Cikancung Bandung, Korban: Padahal Ga Ada Kenal

JABAR EKSPRES – Sebuah video pelemparan petasan oleh sekelompok remaja ke salah satu rumah warga di Kabupaten Bandung viral di sosial media X. Ada 4 video yang beragam durasi diunggah oleh akun @MatheusNasution tersebut.

Dalam unggahannya, pemilik akun tersebut merasa resah dengan kelakuan sekelompok remaja yang melempar petasan ke wilayah rumahnya. Bahkan, pengunggah video tersebut mengklaim telah menghubungi pihak RT, RW, dan Polsek setempat.

“Sudah lapor ke RT RW, pihak polsek ditelfon tidak diangkat sama sekali. Sekarang pelaku menodong pisau ke bapak saya,” tulis akun tersebut, dikutip oleh Jabar Ekspres pada Minggu, 17 Maret 2024.

Dia merasa heran, mengapa rumahnya menjadi sasaran pelemparan petasan oleh sekelompok remaja tersebut. Dia juga mengaku, tidak ada masalah atau gesekan dengan tetangga.

BACA JUGA: Video tentang Gempa Megathrust Lumpahkan Jakarta Viral di TikTok, BMKG Sebut Begini!

“Gaada masalah, jujur keluarga saya gaada yang kenal dengan anak2 pelempar petasan itu,” tulis akun tersebut saat membalas tweet akun @blueswayne_.

Dalam salah satu video yang berdurasi 1 menit 6 detik, tampak pemilik rumah yang mengenakan jaket biru memberi peringatan kepada kelompok remaja tersebut. Namun, hal tersebut tidak direspon baik oleh mereka. Tampak, kelompok remaja itu tidak terima saat diberi peringatan.

Dia berharap, pihak keamanan dapat merespon cepat kejadian tak mengenakan tersebut karena ditakutkan hal-hal yang mengancam keamanan lainnya terjadi.

Saya mohon sekali @DivHumas_Polri @jokowi siapapun warga yang baik karena posisinya saat ini di rumah bapak dan kakak saya tinggal berdua saja dah tidak ada pihak aparat yang berjaga malam ini,” harapnya.

Diketahui, kejadian tersebut berada di Perumahan Hegarmanah Indah Blok HG IV No. 45, RT 02 RW 10, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung pada Sabtu, 16 Maret 2024 sekitar pukul 8 malam. (Fizh)

BACA JUGA: Seorang Pria di Rancaekek Bandung Tersengat Listrik PLN yang Tidak Terbungkus

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan