CTO Smart Wallet Umumkan Gelar KTT Forum Ekonomi di Indonesia, dengan Banyak Hadiah Misterius dari iPhone Hingga Tesla

JABAR EKSPRES – Chief Technology Officer atau CTO Aplikasi penghasil uang Smart Wallet Aaron Hamilton, secara resmi mengumumkan akan menggelar KTT Forum Ekonomi di Indonesia pada April mendatang.

KTT Forum Ekonomi atau para member Smart Wallet menyebutnya dengan gathering ini direncanakan akan digelar di Makasar pada 22 April 2024.

Dalam keterangan resminya, Aaron Hamilton mengucapkan terimakasihnya atas dukungan dari banyak pihak hingga Smart Wallet terdaftar dalam London Stock Exchange, hal tersebut dianggapnya sebagai fase baru dari Smart Wallet.

Baca juga :  Member Aplikasi Smart Wallet Dipaksa Bayar Pajak 20 Persen Jika tidak, Maka Akun Terancam Dibekukan

Dia juga mengaku bangga dengan rencana KTT Forum Ekonomi, karena Smart Wallet sudah dipercaya untuk menyelenggarakan event internasional di Indonesia.

‘Ini akan menjadi pertemuan kreativitas, teknologi, dan semangat, dan kami berharap dapat merayakan pencapaian kami dengan setiap pendukung,” ujarnya.

Selain itu, Aaron juga membocorkan akan memberikan banyak hadiah misterius untuk anggotanya.

“Di lokasi konferensi, kami telah menyiapkan serangkaian hadiah misterius untuk tim dan individu yang luar biasa, termasuk namun tidak terbatas pada Tesla, token emas murni SMC, Apple Vision Pro, Iphone 15 Pro Max, hadiah uang tunai, dll,” sebutnya.

Dia juga menyebutkan tentang mekanisme pendaftaran untuk mengikuti event gathering tersebut.

“Kini jalur pendaftaran kami telah resmi dibuka. Tim dan individu berprestasi yang memenuhi persyaratan diminta untuk menghubungi layanan pelanggan resmi kami atau ketua tim Anda untuk mendaftar sesegera mungkin. Setelah pendaftaran Anda berhasil, kami akan mengirimkan surat undangan resmi kepada Anda, dan hanya mereka yang memiliki surat undangan resmi yang dapat memasuki tempat tersebut;” paparnya.

Megahnya rencana penyelenggaraan even tersebut, ternyata ditanggapi dingin oleh para member yang tidak mendapatkan undangan.

Hal ini karena adanya keresahan tentang penangguhan Withdraw yang masih terjadi hingga 20 Maret 2024 mendatang.

Baca juga : Aplikasi Smart Wallet Diprediksi Scam Tanggal 20 Maret, Ini Indikasinya

Banyak juga yang takut rumor tentang aplikasi ini bakal scam pada 20 Maret 2024 akan membuat seluruh uang yang ada di saldo akunnya bakal menghilang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan