19 Kode Ojol The Game Hari Ini, 15 Maret 2024

JABAR EKSPRES – Apabila kamu ingin mendapatkan kode Ojol The Game hari ini, Jumat 15 Maret 2024, pastikan membaca sampai tuntas untuk bisa memperolehnya.

Saat ini kode Ojol The Game memang banyak dicari, maka dari itu kami akan menyediakan kumpulan kode game tersebut.

Kamu bisa memilih kode yang kami sediakan dengan beberapa pilihan yang nantinya bisa dicoba.

Bagi Anda yang belum mengetahui tentang permainan ojol ini, jadi  Ojol The Game adalah game simulator driver ojek online yang saat ini sangat populer di Play Store dengan lebih dari 10 juta unduhan. Dikembangkan oleh Codexplore, game ini memberikan pengalaman menjadi driver ojek online di dunia virtual. Beberapa fitur uniknya termasuk keberadaan Kuntilanak di lokasi angker, yang sempat viral di media sosial.

Baca juga: 30 Kode Ojol The Game 14 Maret 2024, Klaim Sekarang!

Meskipun banyak permintaan dari pemain untuk fitur tambahan seperti mode multiplayer, Codexplore mengatakan bahwa mereka masih memiliki keterbatasan sumber daya untuk merealisasikannya.

Pemain dalam game ini dapat merasakan sensasi menjadi driver ojol dengan atribut seperti jaket, helm, sepeda motor, dan ponsel.

Kemudian ada juga beraga mkode Ojol untuk mendapatkan hadiah bagi para pemain yang ingin mengklaim dan dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah seperti uang, koin, energi, atau bensin.

Cara Klaim Kode Ojol The Game

1. Silakan akses aplikasi game melalui handphone, ipad, dan lain sebagainya.

2. Apabila sudah masuk ke dalam aplikasi silakan lanjut klik menu gift yang berada di sebelah kanan layar perangkat Anda.

3. Isi gift dengan kode yang kami bagikan di bawah ini.

4. Berikutnya klik redeem.

5. Apabila masih aktif dan tersedia maka Anda akan berhasil mendapatkan sebuah hadiah

Namun perlu diketahui tidak semua kode tersebut selamanya aktif, bisa saja kode-kode tersebut sudah tidak aktif.

Maka dari itu sesering mungkin Anda melakukan pengecekan kode baru yang kami bagikan. Dengan begitu Anda memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan hadiah dari game ini.

Baca juga: Kode Ojol The Game Hari Ini, Maret 2024

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan