Prediksi Pertandingan Al Ahli vs Al Nassr, Duel Seru Klasemen Papan Atas

JABAR EKSPRES – Pertandingan Al Ahli vs Al Nassr yang akan berlangsung pada hari Sabtu (16/3) pukul 02.00 WIB, diprediksi akan berlangsung dengan sangat sengit.

Laga Al Ahli vs Al Nassr ini akan diselenggarakan di Stadion King Abdullah Sports City yang memiliki daya tampung 62,345 penonton.

Al-Nassr, yang baru saja tersingkir dari Liga Champions AFC tentu sangat ingin meraih kemenangan ini setelah kalah di empat pertemuan terakhir dengan Al-Ahli sejak tahun 2020.

Al-Ahli sendiri berada di posisi ketiga dalam klasemen, dengan peluang untuk mendapatkan tempat di Liga Champions.

Pada pertandingan sebelumnya, Al-Ahli berhasil memenangkan pertandingan 1-0 melawan Al-Taawoun. Mereka ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di kandang sepanjang musim ini.

Namun, Al-Ahli harus memiliki keberanian karena dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka melawan Al-Nassr, mereka gagal meraih kemenangan.

Di sisi lain, Al-Nassr baru saja tersingkir dari perempat final Liga Champions saat mereka kalah dalam adu penalti melawan Al-Ain.

Setelah kekalahan memalukan di Liga Champions, Al Ahli berfokus untuk meraih gelar juara Liga Profesional Saudi. Saat ini, mereka berada di peringkat kedua klasemen, terpaut 12 poin dari pemimpin klasemen, Al-Hilal.

Al-Nassr bertanding tanpa penyerang Talisca yang masih absen karena cedera otot. Namun, mereka tetap memiliki pemain top seperti Cristiano Ronaldo, Sadio Mane, dan Abdulrahman Ghareeb yang menjadi pemain yang patut diwaspadai.

Al-Ahli sendiri juga menghadapi beberapa masalah cedera dengan absennya gelandang Abdullah Otayf yang telah absen sejak Agustus karena cedera lutut dan Gabriel Veiga yang sedang pulih dari cedera pergelangan kaki.

Tim ini hanya mampu meraih satu kemenangan dalam 10 pertemuan terakhir mereka dengan Al-Hilal.

Pertandingan ini akan menjadi pertarungan sengit antara dua tim yang sedang berjuang untuk memenangkan Liga Profesional. Al-Nassr akan mencoba melupakan kekalahan mereka di Liga Champions dengan meraih kemenangan, sementara Al-Ahli akan berusaha keras untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di kandang sepanjang musim ini.

Head to head Al Ahli vs Al Nassr

Al Ahli dan Al Nassr telah bertemu sebanyak 63 kali dalam semua kompetisi. Pertemuan ini berjalan ketat, dengan Al Ahli memiliki sedikit keunggulan dengan 26 kemenangan, sementara Al Nassr memenangkan 24 pertandingan, dan 13 pertandingan berakhir imbang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan