Aplikasi Sky dan VCCP di Prediksi Bakal Scam, Ini Penjelasannya!

JABAR EKSPRES – Berikut ini adalah penjelasan mengenai aplikasi yang di prediksi bakal scam seperti SKY dan VCCP yang dilansir dari berbagai sumber. Begini penjelasannya

Siapa sih yang gak suka sama yang namanya duit? Semua orang pasti suka. Apalagi kalau dapetnya gampang dan cepet. Tapi, hati-hati, geng! Ada yang perlu kalian tahu nih, tentang dua aplikasi yang lagi ramai jadi perbincangan, SKY dan VCCP. Kabarnya, mereka nggak lebih dari sekadar tipuan!

Jadi begini, geng, baru-baru ini ada video yang lagi viral di mana seorang pembicara memperingatkan kita tentang dua aplikasi ini. Dia bilang, aplikasi VCCP udah bener-bener bener-bener scam, gak bisa diakses lagi, dan kabur dengan uang para membernya. Nah, kalian bisa bayangin kan betapa bikin keselnya itu? Bayar mahal-mahal, eh malah ditipu. Nah, terus yang namanya SKY ini, katanya bakal menyusul nasib VCCP. Siapa yang bisa jamin ya, nggak akan kena tipu juga?

Intinya sih, kedua aplikasi ini keliatannya mirip-mirip banget. Bahkan, bisa jadi satu developer yang ngembangin keduanya. Jadi, jangan tergoda dulu sama tawaran-tawaran mereka yang katanya bisa dapet duit dengan mudah.

Baca Juga: Aplikasi Smart Wallet Diprediksi Scam Tanggal 20 Maret, Ini Indikasinya

Gimana sih cara mereka menggaet kita? Salah satu caranya itu dengan nonton video trailer film. Katanya sih, kita bakal dibayar buat nonton itu. Tapi, nih, faktanya? Nggak ada iklan asli di aplikasi itu. Jadi, sebenernya, itu cuma modus buat bikin kita tertarik doang.

Terus, ada lagi nih yang bikin gemes. Mereka ngajakin kita buat deposit uang ke aplikasi mereka. Katanya sih, semakin besar deposit kita, semakin besar juga pendapatan yang bakal kita dapetin. Tapi, coba pikir, geng, nggak masuk akal kan? Kenapa kita mesti deposit duit buat dapetin uang? Seharusnya kan, kalau beneran ada iklan, uangnya dateng dari situ. Nah, ini malah kita yang disuruh bayar dulu. Apes!

Dan yang lebih parahnya lagi, ternyata aplikasi ini ngambil nama perusahaan yang asli buat meyakinkan kita. Contohnya, SKY. Ada kok perusahaan beneran dengan nama itu. Tapi aplikasi ini? Nggak ada hubungannya sama yang asli. Ini namanya penipuan paling kejam deh, pakai nama orang lain buat tipu-tipu. Nggak terima!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan