Tarawih Keliling di Pusdai, Bey Serahkan Santunan kepada Duafa dan Marbut

KOTA BANDUNG – Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melaksanakan salat tarawih berjamaah di Masjid Pusdai, Kota Bandung, Rabu (13/3/2024). Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar turut melaksanakan salat tarawih berjamaah tersebut.

Tarawih Keliling bersama Forkopimda tersebut menjadi upaya Pemda Provinsi Jabar untuk memuliakan bulan suci Ramadan sekaligus memperkuat silaturahmi dengan masyarakat. Dalam kegiatan tersebut, Bey juga menyerahkan santunan kepada duafa dan marbut.

”Mari kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT. Atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga pada malam yang penuh berkah ini kita dapat berkumpul bersama dalam rangka melaksanakan ibadah salat tarawih berjamaah,” ucap Bey.

Selain itu, Bey mengajak jemaah untuk menjadikan bulan suci Ramadan sebagai momentum membentuk kembali karakter yang penuh integritas, kejujuran, dan tanggung jawab. ”Kita jadikan bulan Ramadan sebagai momentum untuk membentuk kembali karakter kita yang penuh integritas, penuh kejujuran, serta penuh tanggung jawab,” tuturnya.

Sebelumnya, Bey melaksanakan salat Tarawih di Masjid Lautze 2, Jalan Tamblong, Kota Bandung, Selasa (12/3/2024). ”Tarawih ini buat saya, tarawih kedua yang berbeda. Masjid pertama kemarin di Lautze, sekarang di sini. Ya, intinya, tarawih keliling itukan juga kita beradaptasi dengan kebiasaan di masjid-masjid,” ucapnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan