Selama Ramadhan, Bandung Zoo Diskon 50 Persen Feeding dan Riding Hewan

JABAR EKSPRES – Kebun Binatang Bandung alias Bandung Zoo turut menyambut momen Ramadhan. Salah satunya dengan obral diskon.

Marketing Komunikasi (Markom) Bandung Zoo Sulhan Syafii mengungkapkan, Ramadhan tentu jadi momen spesial bagi sejumlah masyarakat. Karena itu, pihaknya juga memberikan perhatian serius untuk menyambut momen itu.

Salah satunya dengan diskon untuk feeding dan driving yang ada di kawasan kebun binatang tersebut. “Diskonnya 50 persen selama Ramadan,” jelasnya kepada Jabar Ekspres, Rabu (13/03).

BACA JUGA: Info Terbaru Aplikasi Smart Wallet! Direktur Smart Wallet Undang Roy Shakti di Acara Bukber Ramadhan?

Pria yang akrab dipanggil Aan itu menguraikan, diskon berlaku bagi berbagai wahana feeding ataupun riding di lokasi. Misalnya untuk feeding jerapah atau binturong harganya dipotong 50 persen. Begitu juga ketika ingin naik gajah, kuda ataupun unta.

Selama momen Ramadan ini Bandung Zoo juga menyesuaikan kembali jam operasional. Yakni buka mulai pukul 09.00 dan pengunjung terakhir pukul 15.00.

Di dalam kebun binatang, masyarakat dapat melakukan berbagai aktivitas. Mulai dari mengenal langsung berbagai binatang termasuk feeding maupun riding beberapa hewan tertentu.

BACA JUGA: Antisipasi Bandelnya PKL Pasca Ditertibkan, Pemkot Ingatkan Pembeli Dagangan di Zona Merah Bisa Didenda

Bandung Zoo juga memiliki beberapa koleksi binatang baru. Salah satunya koleksi dua harimau Siberia dan Benggala yang didatangkan akhir tahun lalu. Keduanya diberi nama Kuna dan Jelita. Kedua harimau itu ditempatkan di tempat yang terpisah. Jelita masih ditempatkan di kandang berjeruji, sementara Kuna ditempatkan di kandang yang lebih terbuka.

Kandang Kuna ada di samping kandang tapir. Pengunjung juga bisa melihat langsung harimau tersebut dari jarak yang agak lebih dekat tapi tetap aman.

Saat momen Ramadan seperti ini, masyarakat juga bisa merasakan sensasi Bukber Bareng Satwa di Kafe Simba. Mekanismenya dengan registrasi terlebih dahulu.(son)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan