Gagal Menyalip di Tikungan, Pengendara Motor di Sukabumi Hantam Truk dari Arah Berlawanan, 1 Orang Meninggal Dunia

JABAR EKSPRES – Nasib malang menimpa pengendara motor Honda Vario bernomor polisi F 6141 TAF yang saat itu kendarai oleh Abun(30), dan penumpangnya bernama Aris (21) terlibat kecelakaan saat hendak akan mendahului kendaraan didepannya.

Diketahui, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan raya alternatif Cibadak Palabuhanratu tepatnya kampung Anggayuda Rt. 01/Rw011 Desa Pamuruyan, kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi. Pada Rabu (19/3/2024, Sekira pukul 01.00 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi M Yanuar Fajar, mengatakan bahwa kejadian tersebut bermula saat sang pengendara motor Honda vario hendak mendahului kendaraan di depannya, namun dari arah berlawanan muncul Kendaraan Mitsubishi Fuso colt diesel.

“Kecelakaan lalu lintas tersebut bermula ketika Kendaraan Sepeda motor Honda Vario melaju dari arah Palabuhanratu menuju Cibadak, sesampainya ditempat kejadian sewaktu melintasi jalan menikung ke kanan diduga hendak mendahului kendaraan, disaat bersamaan dari arah berlawanan melintas Kendaraan Mitsubishi Fuso colt diesel No. Pol : F 8630 MB,” ujarnya dalam keterangan yang diterima Jabar Ekspres Rabu (19/3/2024).

BACA JUGA: Ketua DPRD Minta Masyarakat Saling Mengormati dan Jaga Kesatuan di Bulan Ramadhan

Menurutnya saat itu tabrakan tak bisa dihindarkan, sebab jarak antara motor dan kendaraan sejenis truck tersebut sudah terlalu dekat.

“Dikarenakan jarak sudah terlalu dekat maka kecelakaan lalu lintas tersebut tidak dapat dihindarkan lagi,”sambungnya.

Dari kejadian tersebut sang sopir Abun, mengalami luka beras, sedangkan kawannya yang dibelakang Aris mengalami luka ringan.

“Abun mengalami cedera kepala beras, sampai mengeluarkan darah di telinga, serta luka pada bagian paha kanan dan dada kanan. Sedangkan Aris mengalami patah pada kaki kiri dan tangan kiri,” tutupnya.

BACA JUGA: Susul Yana Mulyana, Ema Sumarna dan 4 Anggota DPRD Kota Bandung Jadi Tersangka Kasus Korupsi Pengadaan CCTV

Atas peristiwa tersebut korban lantas di bawa ke pusat kesehatan untuk mendapatkan perawatas atas luka atau cedera yang diterimanya. Namun pengendara atas nama Abun dikabarkan meninggal dunia.(Mg9).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan