8 Rekomendasi Film Anak dengan Nilai-Nilai Positif di Dalamnya!

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Film Anak yang Menghibur dan Mengedukasi!

  • Frozen 

Frozen merupakan film yang populer saat perilisannya, baik perilisan pada tahun 2013, dan perilisan keduanya pada tahun 2019. Dua film animasi Disney yang mengikuti petualangan Putri Anna, Elsa, dan teman-temannya di dunia fantasi. Mereka menghadapi berbagai rintangan dan belajar pentingnya keberanian, pengorbanan, dan cinta dalam menghadapi tantangan.

  • Coco 

Film berjudul Coco diketahui rilis pada tahun 2017. Film ini menceritakan tentang seorang bocah muda bernama Miguel bermimpi menjadi musisi seperti idolanya, Ernesto de la Cruz. Namun, ketika ia tanpa sengaja masuk ke Tanah Mati, ia belajar tentang kepentingan keluarga, warisan budaya, dan kebaikan hati.

  • The Boss Baby 

Rilis pada tahun 2017, sebuah film animasi berjudul The Boss Baby  memiliki cerita yang mengisahkan tentang seorang bayi yang sebenarnya adalah seorang agen rahasia yang ditugaskan untuk menyusup ke keluarga seorang anak laki-laki bernama Tim. Meskipun awalnya mereka bertengkar, mereka belajar untuk bekerja sama dan menemukan kebaikan di antara hubungan mereka. 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan