Nasib Pilu Tukang Rias Pengantin di Sukabumi: Bukannya Dapat Uang, Malah Dapat Salam Olahraga

JABAR EKSPRES – Kejadian tak terduga dialami oleh seorang tukang rias pengantin di Sukabumi yang bernama Fikri Firdaus (31). Dia yang hendak menagih utang jasa rias malah mendapatkan salam olahraga dari client-nya sendiri.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian yang dialami oleh Fikri Firdaus tersebut terjadi pada Minggu, 10 Maret 2024 sekira pukul 21.30 WIB lalu, bertempat di Jalan Ciaul Pasir, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Kapolsek Cikole, AKP Cepi Hermawan mengatakan, mulanya Fikri hendak menagih utang sisa rias penganti sebesar Rp8.450.000. Namun, pelaku tak terima dan sempat meminta keluarganya untuk mengambil sebilah golok.

BACA JUGA: Potret Alvi Noviardi: Guru Honorer Sukabumi yang Harus Kumpulkan Barang Bekas demi Bertahan Hidup

“Pelaku tidak terima. Kemudian dia mengambil gelas yang berisi air bening dan dipukulkan kepada kepala korban,” ujar Cepi dalam keterangan yang dikutip Jabar Ekspres, Selasa 12 Maret 2024.

Ia mengungkapkan, saat itu terduga pelaku sempat menyuruh keluarganya untuk mengambil golok. Hal ini dilakukan agar korban merasa takut.

Seusai Fikri mendapatkan perlakuan penganiaya tersebut, dia kemudian dibawa ke pusat kesehatan terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.

BACA JUGA: Berikan Bantuan, PRIBUMI Minta Pemerintah Lebih Peka kepada Guru Honorer

“Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit R. Syamsudin, Kota Sukabumi untuk mendapatkan penanganan medis. Hasil penanganan medis bahwa korban mengalami luka robek di bagian pelipis kepala,” terangnya.

Cepi melanjutkan, saat ini pihaknya masih melakukan pencarian terhadap pelaku.

“Masih dalam upaya pencarian (terhadap terduga pelaku),” tutupnya. (Mg9)

BACA JUGA: Curi Motor Sesama Buruh, Wanita 21 Tahun Diciduk Polisi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan