HP Oppo A3S Harganya Terlalu Murah! Begini Speknya

JABAR EKSPRES – Apakah Anda sering kali tergoda dengan penawaran HP Oppo yang harganya terlalu murah untuk dipercaya? Kami juga merasa demikian.

Namun, kali ini kami mengambil langkah ekstra dengan membeli dan membongkar HP Oppo A3S, yang harganya sungguh terjangkau.

Di artikel ini, kami akan memberikan unboxing dan review mendalam tentang pengalaman kami dengan HP Oppo A3S ini. Berikut ini rangkumannya dari tayangan YouTube ErDev.

BACA JUGA: Oppo Find N5 Flip Dikabarkan Batal Rilis, Kenapa?

Unboxing HP Oppo A3S: Apa yang Anda Dapatkan?

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang spesifikasi dan performa HP Oppo A3S, mari kita mulai dengan unboxing.

Isi dalam Kotak:

  • SIM ejector
  • Softcase transparan
  • Unit handphone HP Oppo A3S
  • Kabel charger micro USB
  • Earphone dengan desain yang cukup lumayan
  • Charger atau adaptor dengan output 5V 2A

Review HP Oppo A3S: Apa yang Harus Diperhatikan?

Setelah melakukan unboxing, kami langsung meninjau fitur-fitur utama HP Oppo A3S. Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda ketahui:

Desain Fisik

HP Oppo A3S hadir dengan layar 6,2 inci dengan desain layar Pony yang cukup memukau.

BACA JUGA: Rekomendasi HP Layar AMOLED Terbaik 2024, Harga Mulai Rp2 Jutaan

Desain bodi HP Oppo A3S terbuat dari plastik dengan finishing glossy yang terlihat cukup menarik. Namun, kami menemukan bahwa tombol power terasa sedikit longgar.

Spesifikasi Teknis

HP Oppo A3S yang kami beli memiliki spesifikasi yang agak mencurigakan. Meskipun tertera sebagai varian 6GB RAM dan 128GB storage, kami menemukan bahwa spesifikasi sebenarnya sedikit berbeda dari yang diiklankan.

Dari hasil pemeriksaan aplikasi seperti hardware id atau CPU Z, kami menemukan bahwa RAM sebenarnya hanya sekitar 3GB dan storage internal sekitar 64GB.

Performa dan Kinerja

Dalam penggunaan sehari-hari, HP Oppo A3S menunjukkan performa yang cukup memuaskan. Kami dapat melakukan aktivitas seperti browsing, menonton video, dan menggunakan aplikasi media sosial tanpa masalah yang signifikan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan