Tingkatkan Sinergi selama Ramadan, Diskominfo Cimahi Gelar Pertemuan Pers

CIMAHI, JABAR EKSPRES – Diskominfo Kota Cimahi menggelar pertemuan pers guna memperkuat hubungan dengan media massa dalam rangka meningkatkan sinergi terkait kesiapan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi menjaga kondusifitas selama Bulan Ramadhan.

Kadiskominfo Kota Cimahi, Hendra Gunawan, menekankan pentingnya menjaga kondusifitas selama bulan Ramadan kepada rekan-rekan media dan insan pers. Selain itu, dia juga mengingatkan agar mereka mampu memberikan informasi yang positif kepada masyarakat.

“Bagi rekan-rekan Media dan Insan pers diharapkan dapat menjaga kondusifitas selama ramadhan dan juga mampu memberikan informasi positif kepada masyarakat,” ucapnya pada awak media baru-baru ini di Aula Gedung B Pemkot Cimahi.

BACA JUGA: Akses Jalan di Pasar Awi Campernik Sempit dan Licin, Pengunjung Jadi Was-was

Hendra menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pelanggan, baik yang sudah menggunakan layanan UKW maupun yang belum. Dia menekankan pentingnya kerja sama untuk mencapai tujuan ini dan menyatakan bahwa pihaknya akan mengambil langkah-langkah positif dalam upaya tersebut.

“Kedepannya dari hasil silaturahmi ini kami dari dinas komunikasi dan informasi akan mendata dan memberikan pembinaan yang maksimal kepada rekan-rekan insan pers semua, agar semua pihak dapat bersama menjaga kerukunan,” tegasnya.

Hendra melanjutkan, pihaknya akan mencari solusi bagi rekan-rekan insan pers agar dapat menjalani penjaringan kemitraan dengan media massa secara lebih efektif untuk keperluan pembinaan.

BACA JUGA: Perjuangan Om Yos Lestarikan Budaya Melalui Seni dan Budaya Sunda

“Kami juga sudah jadwalkan bahkan sudah ada 600 kegiatan dinas yang akan kita bagi jadwal agar rekan-rekan media dapat berbagi informasi,” tuturnya.

Dia juga menekankan, mulai sekarang, pihaknya akan menyediakan transportasi bagi media yang diundang untuk meliput kegiatan di Kota Cimahi pada setiap jadwal peliputan mendatang.

“Nanti penjadwalan peliputan akan menyiapkan transportasi bagi media yang nanti kami undang untuk peliputan kegiatan yang ada di Kota Cimahi,” ujar Hendra.

Hendra berharap, ke depannya pihaknya dapat memberikan pelayanan yang optimal, namun demikian, ia juga menekankan pentingnya peran media dalam mendukung upaya tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan