Apple Siapkan MacBook Layar Lipat Ukuran Jumbo, ini Bocorannya

JABAR EKSPRES – Apple, pabrikan terkenal dari iPhone dan MacBook, nampaknya tidak ingin ketinggalan dalam tren teknologi layar lipat yang telah diadopsi oleh beberapa pabrikan HP Android.

Ming-Chi Kuo, seorang analis terkemuka, mengungkapkan bahwa Apple tengah fokus mengembangkan MacBook dengan layar lipat, yang menandai langkah baru perusahaan dalam inovasi perangkat keras.

Baca juga : Apple ID Siap Ganti Nama Jadi Apple Account Tahun ini?

Menurut laporan yang dikutip dari 9to5Mac, MacBook layar lipat yang sedang dikembangkan oleh Apple diyakini akan memiliki ukuran layar yang luas, sekitar 20,3 inci.

Kuo menegaskan bahwa MacBook lipat merupakan fokus utama Apple dalam pengembangan perangkat lipat, sementara belum ada indikasi yang jelas terkait iPhone atau iPad lipat.

Kuo menyatakan bahwa jadwal produksi massal untuk MacBook ini telah ditetapkan pada tahun 2027, menambahkan dimensi baru dalam pasar komputasi portabel.

Meskipun spekulasi seputar perangkat ini sudah muncul sejak beberapa tahun terakhir.

Termasuk laporan dari analis lain seperti Ross Young dari Display Supply Chain Consultants dan Mark Gurman dari Bloomberg, belum ada konfirmasi langsung dari Apple mengenai rencana ini.

Baca juga : Apple Rilis MacBook Air yang Dibekali Chip M3

Dalam konteks ini, sementara MacBook edisi ini akan menciptakan antisipasi yang tinggi di kalangan penggemar teknologi.

Kita tetap harus menunggu untuk melihat apakah perangkat revolusioner ini akan menjadi kenyataan dan seberapa besar dampaknya terhadap pasar komputasi global.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan