Perbandingan Asus Zenbook Duo dan Lenovo Yoga Book 9i: Mana yang Lebih Cocok untuk Kamu?

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan informasi perihal perbandingan Asus Zenbook Duo dan Lenovo Yoga Book 9i.

Dalam dunia teknologi yang serba cepat, memilih laptop yang tepat bisa menjadi tugas yang menakutkan.

Dua laptop layar ganda yang telah menarik perhatian konsumen adalah Lenovo Yoga Book 9i dan Asus Zenbook Duo.

Dalam artikel ini, kami akan membandingkan kedua perangkat ini untuk membantu Anda membuat keputusan yang tepat.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui perihal perbandingan Asus Zenbook Duo dan Lenovo Yoga Book 9i.

BACA JUGA: Fitur-Fitur Utama iOS 17.4 dan iPadOS 17.4, Fitur Baru dan Peningkatan

Ketersediaan dan Harga

Lenovo Yoga Book 9i 2024 akan tersedia mulai bulan April dengan harga awal $2,000, sedangkan Asus Zenbook Duo dijual dengan harga $1,500 dan sudah dapat dipesan sekarang, juga diharapkan akan tersedia pada bulan April.

Desain dan Fitur

Lenovo Yoga Book 9i memiliki dua layar OLED dan keyboard magnetik yang menempel pada bagian luarnya. Sementara itu, laptop Asus ini memiliki keyboard Bluetooth yang dapat disimpan di dalam laptop, tetapi penyejajaran dua layarnya sedikit tidak pas saat dibuka hingga 180°.

Tampilan

Lenovo Yoga Book 9i menampilkan dua layar sentuh OLED 13.3 inci dengan resolusi 2.8K dan refresh rate 60Hz. Asus Zenbook Duo menawarkan dua pilihan layar: layar 14 inci 1920×1200 dengan refresh rate 60Hz dan kecerahan 500 nits atau layar 24 inci 2880×1800 dengan refresh rate 120Hz dan kecerahan 500 nits.

Performa

Lenovo Yoga Book 9i dilengkapi dengan prosesor Intel Core Ultra untuk kecepatan yang lebih baik dan tugas-tugas yang didorong oleh kecerdasan buatan. Asus Zenbook Duo juga menawarkan prosesor Intel Core Ultra dengan grafis dan daya tahan baterai yang lebih baik.

BACA JUGA: Perbandingan Samsung Galaxy A14 5G vs Samsung Galaxy M14 5G, Simak di Sini

Kesimpulan

Kedua laptop dengan layar ganda ini termasuk yang terbaik dalam kategori bentuk faktor masing-masing. Sebenarnya, semuanya bergantung pada preferensi pribadi Anda dalam penggunaan laptop karena perhatian Asus Zenbook Duo terhadap detail dan penampilannya yang diperbarui lebih baik dari Yoga Book 9i.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan