Momen Bahagia! Gal Gadot Sambut Kedatangan Buah Hati Keempatnya

JABAR EKSPRES – Aktris terkenal Gal Gadot mengumumkan kebahagiaannya setelah melahirkan anak keempat dari pernikahannya dengan produser Jaron Varsano. Kabar gembira ini diumumkan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada hari Kamis (7/3) waktu Indonesia.

Dalam unggahan tersebut, Gadot membagikan foto dirinya terbaring di ranjang rumah sakit, memeluk bayi perempuan yang baru saja lahir. Dalam keterangannya, Gadot menyebut anaknya dengan nama Ori, yang artinya ‘cahayaku’ dalam bahasa Ibrani. Ia juga mengungkapkan bahwa kehamilannya tidaklah mudah, tetapi mereka berhasil melewati semua rintangan.

“Anak perempuanku sayang, selamat datang. Kehamilannya tidaklah mudah dan kami berhasil melaluinya. Kau membawa banyak cahaya ke kehidupan kami, sesuai dengan namamu, Ori, yang berarti ‘cahayaku’ dalam bahasa Ibrani. Hati kami penuh rasa syukur,” ujar Gadot.

Selama ini, Gadot berhasil menyembunyikan kehamilannya dari publik. Meski demikian, pada Desember tahun lalu, ia sempat tertangkap kamera dengan perut yang menonjol di Los Angeles. Kabar melahirkan ini datang setelah pasangan ini pada tahun 2021 menyambut anak ketiga mereka, Daniella.

Gadot dan Varsano menikah pada tahun 2008 dan sejak itu telah dikaruniai tiga anak sebelum kehadiran sang buah hati keempat. Pada unggahan di Instagram pada kelahiran Daniella, Varsano memuji ketangguhan Gadot sebagai seorang ibu.

Kehamilan keempat Gadot ini juga terjadi pada saat ia tengah fokus pada proyek filmnya, termasuk Wonder Woman 3. Gadot menyatakan dalam wawancara pada Juni 2023 bahwa bekerja dalam industri film memberikannya kekuatan dan kegembiraan.

“Fakta bahwa saya tidak perlu duduk berdiam diri saja di rumah dan menanti tawaran selanjutnya adalah sebuah hal yang membuatku merasa kuat,” ujar Gadot.

Aktris berusia 38 tahun ini pertama kali diumumkan oleh Warner Bros sebagai Wonder Woman pada Desember 2013 untuk proyek Batman v Superman: Dawn of Justice (2016). Sejak itu, Gadot telah menjadi sosok ikonis dalam DC Extended Universe (DCEU) dan mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang mendukungnya selama perjalanan kariernya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan