Tekan Kenaikan Harga Beras, GPM di Cimahi Terus Digencarkan

“Memang dengan harga yang kami tawarkan sangat memberi sangat membantu juga buat masyarakat dengan harga jual yang kami sediakan dan tentunya kami menjamin juga pada masyarakat,” ungkap Anwar.

Saat ditanya mengenai kenaikan harga beras yang masih berlangsung, Bulog mengungkapkan pentingnya kerja sama dengan pihak lain atau instansi terkait untuk menjaga stabilitas harga beras di Kota Cimahi.

“Tentunya kami tidak bisa bergerak sendiri, kami membutuhkan instansi-instalasi seperti halnya di Dinas Ketahan Pangan dan Perikanan (KPP) yang saat ini sedang berjalan biasanya kami menunggu surat permohonan terlebih dahulu,” kata Anwar.

Kendati demikian, Anwar meyakinkan bahwa stok beras untuk di Kota Cimahi sendiri masih terbilang cukup aman dan dapat memenuhi hingga memasuki bulan Ramadhan mendatang.

“Khususnya di Kota Cimahi ini stok kita aman kita menunggu apakah instansi itu untuk melakukan seperti ini misal pasar murah lagi atau gerakan pangan murah kami siap hadir,” ujar Anwar.

Bulog berharap mendapatkan pasokan beras dengan harga terjangkau bagi masyarakat, dan pihaknya siap melayani sesuai permintaan.

“Kedepannya tingkat ekonomi masyarakat akan semakin meningkat, dengan penurunan harga beras yang signifikan dan tentunya ini adalah langkah-langkah yang kami lakukan,” pungkasnya. (Mong)

Tinggalkan Balasan