Lolos ke Senayan, Nurul Arifin: Ini Amanah Rakyat

JABAR EKSPRES – Partai Golkar berhasil mengamankan dua kursi DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat 1. Nurul Arifin menjadi salah satu caleg partai pohon beringin yang lolos ke parlemen Senayan.

Caleg nomor urut 1 dari Partai Golkar ini mengaku bersyukur partainya berhasil meraih dua kursi DPR RI di dapil tersebut.

“Saya bersyukur terpilih kembali sebagai anggota DPR RI dari dapil ini. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung saya selama ini,” ujar Nurul usai Rapat Pleno KPUD Kota Bandung, Selasa (5/3).

BACA JUGA: Tak Hiraukan Himbauan Petugas, Sopir Truk Terlibat Kejar-kejaran dengan Polisi

Nurul menyampaikan, perolehan dua kursi dari dapilnya di Pemilu 2024 ini merupakan amanah dari seluruh rakyat. Ia menegaskan, caleg terpilih dari partai berlambang pohon beringin akan menjaga amanah dan harapan dari masyarakat ini.

“Ini sekaligus menjadi tantangan bagi saya untuk membawa amanah dan harapan rakyat,” tambahnya.

Selain itu, dirinya juga siap untuk mengemban tugas sebagai wakil rakyat dan bertanggung jawab untuk masyarakat dapil Jabar 1.

BACA JUGA: Setelah Diblokir Kominfo, Aplikasi Smart Wallet Umumkan Terdaftar di London Stock Exchange

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar ini menyampaikan terima kasih pada seluruh kader, relawan, dan simpatisan yang bekerja keras untuk memenangkan Golkar di Jabar.

“Tanpa kerja sama mereka, kemenangan ini tidak akan terwujud,” pungkasnya. (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan