Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 6 Maret 2024, Ada Film Arsenal

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 6 Maret 2024, akan tayang film The Legend of Zorro dan film Arsenal.

Film The Legend of Zorro akan tayang di Bioskop Trans TV pada pukul 21.00 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan film Arsenal pada pukul 23.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film The Legend of Zorro dan film Arsenal, Anda bisa menyaksikannya melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Simak inilah ringkasan film The Legend of Zorro dan film Arsenal yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film The Legend of Zorro

Film ini menceritakan tentang ancaman terhadap status negara bagian California yang tertunda menyebabkan Don Alejandero de la Vega yang suka berpetualang dan istrinya, Elena mengambil tindakan.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Lost City of Z, Penjelajahan Misterius di Hutan Amazon

Pada tahun 1850, dengan latar belakang kerusuhan politik, ketika Jacob McGivens yang licik mencoba menghentikan California bergabung dengan Union, pendekar pedang bertopeng hitam misterius, Alejandro de la Vega, alias Zorro, mendapati dirinya dalam kesulitan yang tidak dapat dihindari.

Setelah menghabiskan hampir satu dekade melindungi rakyatnya dan melawan ketidakadilan, istri Alejandro, Elena, bersikeras agar dia melepaskan topeng hitamnya, dan menjadi ayah sejati bagi putra mereka yang berusia delapan tahun, Joaquin.

Namun, ketika Elena meninggalkannya untuk Pangeran Prancis, Armand, menjadi jelas bahwa bangsawan sombong itu merencanakan sesuatu yang tidak baik.

Bisakah Zorro, pembela legendaris orang-orang yang tidak bersalah, menyelamatkan pernikahannya dan negaranya?

Saksikan selengkapnya film The Legend of Zorro yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Arsenal

Film ini menceritakan tentang seorang pengusaha Selatan berupaya menyelamatkan saudara mafia yang diculik.

Setelah melewati masa kecil yang miskin dan sulit di Biloxi, Mississippi, hanya dengan tetap bersatu, Lindel bersaudara, kakak laki-laki yang protektif, Mikey, dan JP yang bermata lebar berpisah.

BACA JUGA: WADUH! Aplikasi Investasi Smart Wallet Tak Bisa WD, Sudah Scam?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan