Pasangan Suami Istri Asal Indonesia Viral di Media Sosial Saat Menonton Konser The Eras Tour Taylor Swift di Singapura

JABAR EKSPRES – Pasangan suami istri asal Indonesia, Ulfa dan Hendra, menjadi perbincangan hangat di dunia maya setelah tampil unik saat menonton konser The Eras Tour dari Taylor Swift di National Stadium, Singapura, pada Minggu (3/3). Perhatian publik terutama tertuju pada kaus yang dikenakan oleh Hendra, suami Ulfa, yang bertuliskan “Aku Bukan Swiftie Tapi Pengen Nyenengin Istri.”

Kaus tersebut tak hanya mencuri perhatian karena pesan humorisnya, tetapi juga karena di bagian belakangnya tertera rincian anggaran yang mencapai Rp34,35 juta. Jumlah tersebut mencakup tiket konser, biaya penerbangan, penginapan, serta outfit yang dipakai Ulfa dan Hendra selama acara.

Dilansir dari berbagai sumber menurut Ulfa Merdeka, sang istri, ide kaus tersebut muncul secara spontan sebelum mereka berangkat ke Singapura. “Orang yang menonton konser pengeluarannya banyak banget ya, akhirnya dikasih rincian anggaran aja di bagian belakang,”

Tidak disangka, kaus tersebut mendapat perhatian di lokasi konser, bahkan hingga diminta izin untuk difoto oleh seseorang. Potret Ulfa dan Hendra dengan kaus unik itu kemudian dipublikasikan oleh platform Singapura, Mothership.sg, dengan judul “Indonesia man spends S$3,270 on Taylor Swift S’pore concert for wife.”

Berita tersebut pun menjadi viral di media sosial, menarik perhatian netizen Indonesia. Ulfa mengungkapkan bahwa mereka juga mendapat perhatian dari orang di Singapura yang mengajak ngobrol, meminta foto, dan izin untuk membagikan keunikannya.

Dukungan Hendra kepada Ulfa, sebagaimana tergambar dalam tulisan di kaus, tidak hanya sekadar isapan jempol. Pasangan ini memang memiliki kesamaan hobi, terutama dalam menonton konser. Mereka bahkan berencana untuk menyaksikan konser Bruno Mars di Thailand dalam waktu dekat.

Konser The Eras Tour Taylor Swift di Singapura berlangsung selama enam hari, dibagi menjadi dua akhir pekan, yaitu 2-4 Maret 2024 dan dilanjutkan pada 7-9 Maret 2024. Swift membawakan 10 era dalam tur ini, merayakan 10 album yang telah dirilisnya selama 17 tahun bermusik, mulai dari debut pada 2006 hingga “Midnights” yang dirilis pada 2022. Singapura menjadi satu-satunya kota di Asia Tenggara yang menjadi tuan rumah konser dalam rangkaian The Eras Tour di Asia Pasifik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan