Jadwal Bioskop Trans TV 5 Maret 2024, Tayang Film The Mask of Zorro

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini 5 Maret 2024, akan tayang film The Mask of Zorro dan film A Score to Settle.

Film The Mask of Zorro akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan film A Score to Settle pada pukul 23.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film The Mask of Zorro dan film A Score to Settle, Anda bisa menyaksikannya melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film The Mask of Zorro dan film A Score to Settle yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film The Mask of Zorro

Film ini menceritakan tentang seorang pencuri muda yang ingin membalas dendam atas kematian saudaranya, ia dilatih oleh Zorro.

BACA JUGA: Film Kill Chain, Mengungkap Kejahatan dalam Perang Global

Pada tahun 1821 Old California, pembalas dendam kaum tertindas bertopeng hitam misterius, Don Diego de la Vega, Zorro, menjebloskan ke penjara setelah sekali lagi mempermalukan gubernur Spanyol yang jahat, Don Rafael Montero.

Dengan putri satu-satunya yang dibesarkan oleh Don Rafael sebagai putrinya, pendekar pedang beruban itu melarikan diri dengan berani hampir dua dekade kemudian, dan membawa di bawah sayapnya penjahat tidak beradab Alejandro Murietta untuk mengajarinya seluk-beluknya dan semoga menjadi Zorro berikutnya.

Kini, panggung telah siap untuk konfrontasi terakhir yang sengit, saat pengguna rapier muda baru bersiap untuk menggagalkan rencana jahat gubernur yang tercela itu.

Bisakah Alejandro menyamai nama Zorro yang legendaris? Saksikan selengkapnya film ini yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB

Ringkasan Film A Score to Settle

Film ini menceritakan tentang seorang mantan penegak sindikat kejahatan lokal telah bersumpah untuk melakukan pembalasan terhadap bos mafianya setelah 19 tahun dipenjara secara tidak wajar.

Setelah menjalani hukuman 19 tahun penjara karena kejahatan yang tidak dilakukan, Frank dibebaskan.

BACA JUGA: Film Chasing the Dragon II: Wild Wild Bunch Tayang di Trans TV

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan