Segera Rilis! Gift Code 4 Maret 2024 Ojol The Game? Ini Kata Pengembang

JABAR EKSPRES – Kode redeem atau dikenal gift code dalam permainan viral Ojol The Game segera dirilis oleh pengembang, namun apakah akan tersedia untuk hari ini, 4 Maret 2024? cek info berikut ini.

CodeXplore selaku pengembang game simulasi ojek online ini telah mengumumkan rencana dirilisnya gift code terbaru.

Melalui Instagramnya @codexplore_, pengembang membagikan kisi-kisi bagaimana cara mendapatkan kode terbaru yaitu dengan memberikan bintang 5 untuk permainan yang mereka buat tersebut.

“Ayo gess bintang 5 dulu di PlayStore dan AppStore yuk, biar cepet keluar nih Gift Code nya,” tulis pengembang dikutip dari kolom komentar @codexplore_, Senin (4/3/2024).

Banyak pemain yang antusias menantikan pengumuman gift code untuk 4 Maret 2024. Berikut info terbaru gift code hari ini.

Gift Code 4 Maret 2024 Ojol The Game

Kode gift terbaru yang dapat Anda klaim hari ini adalah AWSSFME.

Dengan menggunakan gift code, pemain bisa mendapatkan hadiah secara gratis yang bisa menambah keseruan dalam bermain game viral ini.

BACA JUGA: 6 Gift Code Ojol The Game Terbaru 2024, Redeem Bisa Dapat Gift GRATIS?

Namun penting untuk diketahui, bahwa setiap gift code tersebut kemungkinan memiliki batas waktu tertentu dan batas pemakaian. Sehingga pemain jangan sampai ketinggalan untuk melakukan redeem kode terbaru dari pengembang.

Sampai artikel ini tayang, pemain yang sudah mengunduh aplikasi game mobile ini di Android mereka sudah mencapai 10 juta lebih pengunduh.

Dalam permainan ini, pengguna akan mengalami pengalaman menjadi seorang pengemudi ojek online dan menjalani rutinitas sehari-hari untuk mencari dan menyelesaikan pesanan demi mendapatkan penghasilan.

Untuk meningkatkan kinerja kendaraannya, kunci utamanya adalah melakukan upgrade pada motor dan mengumpulkan uang sebanyak mungkin.

BACA JUGA: Kode Redeem Free Fire Terbaru Februari 2024, Klaim Hadiah Sekarang!

Memenuhi pesanan dengan baik akan membantu memperoleh rating yang tinggi.

Nantikan terus info terbaru gift code untuk 4 Maret 2024 dari pengembang!

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan