Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 4 Maret 2024, Tayang Film Inferno

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Senin, 4 Maret 2024, akan tayang film Inferno dan film Chasing the Dragon II: Wild Wild Bunch.

Film Inferno akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.00 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan film Chasing the Dragon II: Wild Wild Bunch pada pukul 23.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film Inferno dan film Chasing the Dragon II: Wild Wild Bunch, Anda bisa menyaksikannya melalui layanan streaming dan siaran televisi Trans TV.

Simak berikut ini ringkasan film Inferno dan film Chasing the Dragon II: Wild Wild Bunch yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Inferno

Film ini menceritakan tentang seorang ahli simbologi terkenal dalam jejak petunjuk yang terkait dengan Dante yang agung.

BACA JUGA: Sinopsis Film Beirut, Kisah Seorang Diplomat Terjerat Jaringan Politik dan Kejahatan

Ketika Langdon terbangun di rumah sakit Italia karena amnesia, dia bekerja sama dengan Sienna Brooks, seorang dokter yang dia harap akan membantunya memulihkan ingatannya.

Bersama-sama, mereka berlomba melintasi Eropa dan melawan waktu untuk menghentukan orang gila yang menyebarkan virus global yang akan memusnahkan separuh populasi dunia.

Rupanya dia terinspirasi oleh Dante, sehingga Langdon perlu mencari tahu apa yang dia rencakan.

Sementara dua dikejar oleh orang-orang dari Organisasi Kesehatan Dunia, dan salah satunya adalah seseorang yang dia kenal.

Saksikan selengkapnya film Inferno yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Chasing the Dragon II: Wild Wild Bunch

Film ini menceritakan tentang peculik miliader berantai Logan telah melakukan kekejaman di Hong Kong. Kini, gengnya membidik ke luar Hong Kong, ke kota Macau yang kaya raya.

Sebelum tahun 1997, penjahat jenius bernama Logan Lung menyerang Hong Kong dengan serangkaian penculikan terkenal.

Dia menculik putra pertama bangsawan Hong Kong bernama Li dan Lui, dengan uang tebusan lebih dari 2 miliar dollar Hong Kong.

Karena takut pelaku akan membalas dendam, subjek berjanji untuk tidak melapor ke polisi setelah menembus para sandera, sehingga membiarkan Logan dan gengnya menghindari keadilan.

Tinggalkan Balasan