Santri di Sukabumi Tewas, Diduga Tersengat Listrik

JABAR EKSPRES – HI (16) warga Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi mengalami nasib tragis, ia tewas diduga karena tersengat listrik. Saat ditemukan, dirinya sudah terkapar dan terdapat luka bakar pada bagian tangannya.

HI tewas tergeletak di kamar mandi Pondok Pesantren Darul Huffaz Al Matin, yang beralamat di Perum Villa Adiprima RT 03/ RW 15 Desa Langensari, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (1/3/2024) sekira pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi mengungkap bahwa kejadian tersebut mulanya diketahui oleh teman korban yang merasa HI tak kunjung masuk kelas dan tidak ada kabar.

“Ada pintu kamar mandi yang tertutup ke terkunci saat didobrak ternyata (HI) sudah tergeletak di bawah,” ujarnya pada awak media.

BACA JUGA: Tingkatkan Moderasi Beragama, Forum Santri Kuningan Adakan Kemah Kebangsaan

Ia melanjutkan, HI kemudian dibawa ke pusat kesehatan terdekat. Setelah dilakukan olah TKP HI diduga kuat tewas akibat tersengat listrik.

“Jadi dugaan sementara itu kena setrum, kalau dikaitkan di TKP ada kabel menggantung ujungnya telanjang. (Pada korban) tidak ada bekas kekerasan apapun dan si korban pakai celana pendek, terpantau jari kirinya (kena) luka bakar,” terangnya.

Atas insiden yang terjadi itu kini pihak kepolisian sedang menyelidiki apakah ada unsur kelalaian atau tidak, sehingga nantinya pihak pesantren akan dimintai keterangan.

“Semua yang ada kaitannya di sekitar lingkungan pesantren dimintai keterangan,” tutupnya.(Mg9).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan