Kader Milenial Bambang Hidayah Center Digembleng Dongkrak Popularitas

JABAR EKSPRES – Ratusan kader milenial Bambang Hidayah Center (BHC) yang didominasi generasi pemilih pemula dari empat Kecamatan di Kota Banjar digembleng secara maraton untuk meningkatkan popularitas sosok H Bambang Hidayah, yang akan maju dalam Pilkada Kota Banjar November 2024 mendatang.

Mereka digembleng oleh tim BHC untuk mengenalkan sosok calon wali kota Banjar ini kepada masyarakat luas, bahkan dari mulai tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Hingga April kita harus bekerja keras secara maksimal untuk menaikan popularitas beliau (Bambang Hidayah), karena kita ketahui bersama bahwa Pak Bambang ini baru mulai bulan November 2023 mengenalkan diri ke masyarakat akan maju sebagai calon wali kota,” kata Ketua Umum BHC Center, Ir. Endang Kuswara, Jumat 1 Maret 2023 malam di BHC Center Jalan Tentara Pelajar Kota Banjar.

BACA JUGA: Diduga Geser Suara, 6 PPK di Bandung Barat Dilaporkam ke Bawaslu

Endang mengakui, masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus dioptimalkan untuk mendorong sosok Bambang Hidayah supaya tinkat popularitas dan elektabilitasnya naik.

Berbeda dengan sosok lain kata dia, sosok calon wali kota yang lain yang digadang-gadang akan maju seperti Dadang Kalyubi dan Nana Suryana sudah lama menjadi pejabat publik.

Dadang Kalyubi beberapa kali menjabat sebagai Ketua DPRD, sementara Nana Suryana mantan Wakil Wali Kota Banjar.

“Namun meski pak Bambang ini baru muncul ke publik kemarin sore, tapi dari hasil survei elektabilitas sudah masuk di urutan ketiga dari beberapa nama yang berpotensi akan maju sebagai calon Wali Kota Banjar. Ini poin positif buat kita karena dengan waktu yang relatif cukup singkat sudah dikenal,” kata Endang Kuswara.

BACA JUGA: Industri Mandiri Cimahi Butuh Peningkatan untuk Bersaing di Pasar Global

Selain itu, Bambang Hidayah yang membawa tagline Banjar Lebih Baik ini diprediksi juga akan menjadi rising star pada Pilkada Banjar tahun 2024.

“Ketua-ketua partai sudah banyak yang berkomunikasi, datang ke BHC Center. Namun sampai saat ini, kami belum menentukan pilihan untuk melamar partai mana sebagai kendaraan politik dan pendampingnya (calon wakil wali kota) pada Pilkada Banjar ini,” kata Endang Kuswara.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan