Rusli Prihatevy Klaim Golkar Kota Bogor Raih Delapan Kursi Parlemen

JABAR EKSPRES – Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy angkat suara terkait perolehan kursi yang diraih partainya dalam kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ini.

Ia menyebut,  Golkar berhasil meraup delapan kursi untuk tingkat DPRD Kota Bogor, satu kursi untuk DPRD Provinsi Jawa Barat, dan ada peluang dua kursi di DPRD RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 3.

“Alhamdulillah Golkar diberikan kepercayaan oleh masyarakat. Saya sebagai ketua Partai Golkar (Kota Bogor) mengucapkan banyak terimakasih kepada warga yang telah menitipkan harapannya, sehingga Golkar mendapat suara signifikan,” ungkapnya usai mengunjungi lokasi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bogor Selatan, Cipaku pada Kamis (29/2).

Rusli menilai, capaian tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh elemen pengurus Partai Golkar mulai dari tingkat RW, kelurahan, kecamatan, kota, serta hasta karya dan sayap partai.

BACA JUGA: 5 Web Gratis Terbaik untuk Mengunduh Footage Video, Bebas Royalti dan Bebas Copyright

“Alhamdullilah mesin partai berjalan dengan baik, dan para caleg dapat bekerjasama. InsyaAllah di Kota Bogor dapat delapan kursi. InsyaAllah di DPR RI juga masuk papan atas dengan merebut dua kursi,” bangganya.

Untuk itu, pihaknya berjanji akan bekerja maksimal dalam lima tahun kedepan dan seterusnya untuk melayani masyarakat.

“Kami mohon doanya dari semua pihak agar kami terus berbuat bagi masyarakat dan terus memberikan manfaat,” ucap Rusli.

Ia menambahkan, kunjungannya ke PPK Bogor Selatan yang berlokasi di Gedung Yayasan Setia Bhakti itu bertujuan untuk bersilaturahmi dan melihat langsung kondisi pleno di tingkat kecamatan.

BACA JUGA: Amer Faiq Diusung Maju Pimpin Kadin Jabar, Bima Arya Setuju

Dalam kesempatan itu, dirinya turut membawa makanan dan minuman bagi seluruh saksi, petugas penyelenggara hingga TNI-POLRI yang bertugas hampir dua pekan.

“Semoga penghitungan bisa cepat selesai, dan semua pihak selalu diberikan kesehatan. Kami percaya KPU dapat menyelesaikan seluruh tahapan dalam pemilu, mulai dari penghitungan tingkat kecamatan hingga ke kota,” tukas Rusli. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan