6 Film Pembunuh Berantai dengan Kisah Mendebarkan di Dalamnya!

JABAR EKSPRES – Bagi kamu yang menyukai film dengan genre kejahatan, tentu beberapa film ini dapat menjadi pilihan kamu untuk menikmati kisah yang menegangkan dari pembunuh berantai.

Film Kisah Pembunuh Berantai

Berikut ini terdapat beberapa film yang mengisahkan tentang pembunuhan berantai, dengan kisah yang mendebarkan:

  • The Snowman 

The Snowman merupakan salah sau fil yang rilis pada tahun 2017 dengan genre kejahatan. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Jo Nesbø yang menceritakan tentang seorang detektif bernama Harry Hole yang menyelidiki serangkaian pembunuhan berantai di Norwegia, di mana pembunuhnya meninggalkan jejak berupa manusia salju. Film ini dibintangi oleh Michael Fassbender dan disutradarai oleh Tomas Alfredson.

  • Zodiac 

Film yang rilis pada tahun 2017 dengan judul Zodiac ini mengisahkan seorang pembunuh berantai yang terkenal di San Francisco Bay Area pada akhir 1960-an dan awal 1970-an, yang dikenal sebagai Zodiac Killer. Film ini disutradarai oleh David Fincher, dan dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Mark Ruffalo, dan Robert Downey Jr. 

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Film Genre Horor Tragis yang Mendebarkan!

  • The Little Things 

Rilis pada tahun 2021, film berjudul The Little Things ini mengikuti kisah seorang detektif yang bekerja sama dengan seorang sherif untuk menangkap seorang pembunuh berantai di Los Angeles pada tahun 1990-an. Dibintangi oleh Denzel Washington, Rami Malek, dan Jared Leto, film ini disutradarai oleh John Lee Hancock.

  • My Friend Dahmer 

My Friend Dahmer merupakan film yang rilis pada tahun 2017, film ini menggambarkan masa remaja Jeffrey Dahmer berdasarkan novel grafis karya John Derf Backderf, sebelum dia menjadi salah satu pembunuh berantai paling terkenal di Amerika Serikat. Film ini memberikan sudut pandang unik tentang latar belakang dan pengembangan psikologis seorang pembunuh berantai. Film ini disutradarai oleh Marc Meyers.  

BACA JUGA:  8 Film Percintaan Remaja dengan Kisah Manis dan Haru di Dalamnya!

  • Se7en 

Film berjudul Se7en yang rilis pada tahun 1995 ini merupakan salah satu film yang bergenre kejahatan. Meskipun bukan rilis baru, Se7en sering disebut sebagai salah satu film terbaik dalam genre pembunuhan berantai. Film ini mengikuti dua detektif yang menyelidiki serangkaian pembunuhan yang disesuaikan dengan tujuh dosa maut. Disutradarai oleh David Fincher dan dibintangi oleh Brad Pitt dan Morgan Freeman. 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan