5 Tools AI yang Bakal Membuat Produktivitas Kerja Makin Ngebut

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan tools AI yang bakal membuat produktivitas kerja makin ngebut.

Dalam era digital saat ini, keberadaan teknologi semakin memudahkan banyak hal, termasuk dalam dunia bisnis.

Salah satu teknologi yang sedang tren adalah kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

AI dapat membantu meningkatkan efisiensi kerja dan mengurangi biaya operasional. Berikut adalah 5 alat AI yang dapat membantu kamu dalam meningkatkan efisiensi kerja.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai selesai untuk mengetahui tools AI yang bakal membuat produktivitas kerja makin ngebut.

BACA JUGA: Cara Menghasilkan Uang di YouTube dengan AI Influencers

Kopi Dot

Kopi Dot merupakan alat AI yang dapat membantu dalam membuat copywriting. Copywriting bukan hanya sekadar menulis, tetapi juga bagaimana mengemas kata-kata agar dapat menyentuh hati pelanggan dan membuat mereka memahami produk kamu.

Dengan Kopi Dot, kamu dapat membuat copywriting secara cepat dan efektif untuk berbagai keperluan seperti sosial media, website, dan deskripsi produk.

Eleven Labs io

Eleven Labs io merupakan alat AI yang dapat mengubah tulisan menjadi suara. Kamu cukup merekam suara kamu dan memasukkan teks yang ingin kamu ucapkan, maka Eleven Labs io akan menghasilkan suara yang menyerupai suara kamu.

Alat ini sangat berguna untuk membuat konten audio tanpa harus merekam suara secara langsung.

Family

Family adalah alat AI yang dapat berperan sebagai chief of staff untuk segala jenis pekerjaan.

Alat ini dapat membantu kamu mengelola berbagai tugas dengan efisien, mulai dari mencatat momen penting hingga menyusun jadwal meeting. Dengan Family, kamu dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi kerja kamu.

Einstein GPT

Einstein GPT adalah alat AI yang dapat membantu dalam menganalisis data bisnis. Alat ini mirip dengan CCTV yang dapat melihat data-data bisnis kamu dan memberikan rekomendasi berdasarkan analisis yang dilakukan.

Dengan Einstein GPT, kamu dapat membuat keputusan berdasarkan data yang akurat dan mendukung pertumbuhan bisnis kamu.

Genius De-gram

Genius De-gram adalah alat AI yang dapat membantu dalam desain. Alat ini dapat menganalisis desain yang sedang kamu kerjakan dan memberikan rekomendasi untuk melengkapi desain tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan