Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 27 Februari 2024, Tayang Film Premium Rush

JABAR EKSPRES – Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 27 Februari 2024, akan tayang film Premium Rush dan film Criminal Activities.

Film Premium Rush akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.00 WIB. Sementara itu, film Criminal Activities akan tayang pada pukul 23.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film Premium Rush dan film Crimial Activities, silakan tonton di layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ringkasan film Premium Rush dan film Criminal Activities yang akan tayang di Bioskop Trans TV.

Ringkasan Film Premium Rush

Film ini menceritakan tentang seorang kurir sepeda di Manhattan mengambil sebuah amplop yang menarik minat seorang polisi korup, dan mengejarnya hingga ke penghujung kota.

BACA JUGA: Sinopsis Film Eye in the Sky, Kisah Penangkapan Teroris di Kenya

Seorang polisi jahat (Michael Shannon) mengejar kurir sepeda Kota New York (Joseph Gordon-Levitt) yang membawa paket misterius dalam film thriller perkotaan dari sutradara/penulis bersama David Koepp.

Setiap hari, kurir tak kenal takut Wilee (Gordon-Levitt) menghindari kematian saat melewati lalu lintas dengan sepeda kelas bulu kustomnya dengan satu gigi dan tanpa rem.

Dia selalu mengirimkan paketnya tepat waktu, namun pengiriman terburu-buru hari ini bisa jadi menjadi yang terakhir baginya.

Dengan amplop misterius yang digenggam erat dan seorang pembunuh gila yang mengejarnya di jalanan Manhattan, Wilee harus mengayuh sepedanya untuk menyelamatkan nyawanya, dan tidak pernah menoleh ke belakang.

Saksikan selengkapnya film Premium Rush yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Criminal Activites

Film ini menceritakan tentang empat pria muda bersama-sama melakukan investasi berisiko yang membuat mereka terlibat masalah dengan mafia.

Berkisah tentang empat pemuda yang bersatu kembali di pemakaman mantan teman sekelasnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Hotel Mumbai, Kisah Nyata Serangan Teroris di Taj Hotel Mumbai

Yang satu menyebutkan kepada yang lain informasi orang dalam mengenai suatu saham yang merupakan kunci yang dijamin akan membuat mereka menjadi jutawan instan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan