Belum Pernah Menang di 5 Laga Sebelumnya, Persib Berambisi Raih Poin Penuh Kontra PSIS

JABAR EKSPRES  – Persib Bandung berambisi hapus catatan minor di laga lanjutan Liga 1 2023/2024 kontra PSIS Semarang, di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Selasa (27/2).

Belum pernah menang di 5 laga sebelumnya. Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak berharap, anak asuhnya bisa memetik kemenangan saat melawan tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut.

“Saya harap ini akan jadi kemenangan pertama di tahun ini,” kata Bojan dilihat Jabar Ekspres, Selasa (27/2).

BACA JUGA: Sudah Sepekan Belum Ada Perbaikan, Warga Terdampak Puting Beliung di Sumedang Terpaksa Tidur di Tenda

Meskipun persiapan terbilang singkat yakni 2 hari setelah pertandingan melawan Barito Putera. Pelatih asal Kroasia tersebut mengaku telah mempersiapkan waktu yang ada guna melihat taktik lawan saat menjamu Pangeran Biru.

“Ini persiapan yang singkat, tapi kami tidak bisa berbuat apa-apa, kami tidak bisa mengubahnya,” katanya.

“Kami hanya bisa mengumpulkan informasi dalam waktu dua hari, saya harap mereka bisa mengatasinya,” lanjutnya.

Catatan manis pernah ditorehkan oleh tim berjuluk Maung Bandung tersebut saat bertandang ke Stadion Jatidiri, Semarang di putaran pertama Liga 1 2023/2024.

Kala itu, Persib Bandung berhasil meraih poin penuh lewat lesatan tendangan Penalty Marc Anthony Klok pada penghujung laga. Kemenangan tersebut memutus rekor Maung Bandung yang tak pernah menang dalam 2 laga terakhirnya.

Kenangan tersebut yang ingin kembali diulangi oleh Pangeran Biru. Menurut Sang El Capitano, kondisi tim dalam keadaan siap melakoni laga kontra PSIS Semarang.

Kemenangan sangat penting guna kembali menggeser PSIS yang kini berada satu strip diatas Persib Bandung. Disisi lain agar posisi Championship Series bisa terbuka lebar bagi pasukan Pangeran Biru.

“Pertandingan sangat dekat, sangat bagus dengan tim saingan kami di klasemen. Pertandingan sangat penting, sangat baik untuk kami,” pungkasnya (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan