Aplikasi BBH Scam, Pihak Official Mengakui!

JABAR EKSPRES – Aplikasi BBH scam apakah benar atau hoaks? Namun sebelum kita bahas, harus dipahami terlebih dahulu bahwa aplikasi BBH tidak ada korelasinya dengan BBH (Bartle Bogle Hegarty) karena aplikasi ini hanya mencatut namanya saja.

Kabar aplikasi BBH scam saat ini mencuat di beragam platform media sosial, baik di TikTok, Facebook, dan lain sebagainya.

Perihal aplikasi BBH scam dikarenakan beberapa hari sebelumnya para member tidak dapat melakukan penarikan uang di dalam aplikasi, bahkan sampai ada yang hilang saldonya secara mendadak.

Kemudian setelah itu aplikasi tersebut tak dapat diakses dengan alasan bahwa hacker telah meretas aplikasi tersebut.

Namun hal tersebut hanya akal bulus saja untuk memuluskan aksi penipuannya. Para member lalu dipaksa untuk melakukan deposit lagi dengan jumlah yang yang besar dengan iming-iming aplikasi tersebut bisa diperbaiki lagi sehingga para member dapat menarik kembali uangnya dengan lancar.

Akan tetapi setelah beberapa hari kemudian pihak aplikasi BBH benar-benar mengakui bahwa mereka telah menipu.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang BBH Terbukti Penipuan? Ini Kata Roy Shakti

Berikut keterangan resmi pihak BBH yang diambil dari salah satu grup WhatsApp.

“Terima kasih atas kehadiran Anda. Ini saatnya mengucapkan selamat tinggal kepada semuanya. Bunga sakura di kampung halaman saya telah mekar. Saya akan kembali ke kampung halaman untuk berendam di sumber air panas dan menikmati makanan. Saya ingin terima kasih lagi kepada para pemimpin yang luar biasa berikut ini. Tanpa kalian saya tidak akan bisa mendapapatkan uang ratusan miliar rupiah.”

Dari penjelasan tersebut kita sudah mengetahui bahwa aplikasi BBH scam, sehingga tidak ada harapan lagi untuk para member dapat menarik uangnya.

Apabila Anda menjadi korban dari aplikasi tersebut sebaiknya datangi orang-orang yang pernah melakukan ajakan terhadap Anda untuk investasi di dalam aplikasi ini.

Mintai pertanggungjawaban atas kelalaian mereka mengajak berinvestasi di dalam aplikasi penipuan. Namun apabila mereka tak mau bertanggung jawab maka silakan laporkan pihak kepolisian dengan membawa alat bukti yang Anda miliki.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan