8 Rekomendasi Film Genre Horor Tragis yang Mendebarkan!

JABAR EKSPRES – Film bergenre horor tragis tentu tidak sedikit peminatnya, hal ini terbukti dengan banyaknya penonton yang selalu memenuhi bioskop saat film-film tersebut hadir. 

Film-film tersebut memberikan kesan mendebarkan bagi para penontonnya dnegan kisah menarik yang di kemas di dalamnya.

Rekomendasi Film Horor Tragis

Tersedia beberapa rekomendasi film yang menghadirkan kisah horor tragis yang mendebarkan para penontonnya, berikut di antaranya:

  • The Nun 

Sebuah film yang berjudul The Nun ini dikeahui telah rilis pada tahun 2018. Film ini mengisahkan seorang biarawan dan seorang novisat dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki kematian seorang biarawati muda di Rumania. Mereka menemukan rahasia gelap di balik biara tersebut, berhadapan dengan kekuatan jahat yang mengancam iman mereka. 

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Film yang Dibintangi Oleh Aktor Brad Pitt!

  • The Haunting of Hill House 

Rilis pada tahun 2018, serial TV yang berjudul The Haunting of Hill House ini mengikuti kisah dari keluarga Crain yang terganggu oleh peristiwa horor di rumah masa kecil mereka, Hill House. Mereka kembali ke rumah tersebut bertahun-tahun kemudian, dan traumanya kembali menghantui mereka. 

  • Hereditary 

Hereditary merupakan salah satu film yang rilis pada tahun 2018 dengan kisah horor tragis yang menceritakan sebuah keluarga mengalami serangkaian peristiwa mengerikan setelah kematian misterius dari nenek mereka. Mereka mulai menyadari bahwa ketakutan mereka berasal dari warisan keluarga yang menakutkan.

  • Midsommar 

Film berjudul Midsommar diketahui telah rilis pada tahun 2019. Film ini mengisahkan tentang sebuah perjalanan ke festival musim panas di Swedia berubah menjadi mimpi buruk bagi sekelompok teman ketika mereka terjerat dalam upacara pagan yang mengerikan.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Film yang Dibintangi Aktor Chris Hemswort!

  • Relic 

Rilis pada tahun 2020, film bergenre horor tragis ini meceritakan tentang seorang ibu dan putrinya datang untuk merawat nenek yang sakit, mereka mulai mengalami kejadian aneh di rumahnya, memunculkan ketakutan akan kehadiran supernatural yang mengancam keluarga mereka.

  • A Quiet Place Part II 

A Quiet Place Part II diketahui telah rilis pada tahun 2021 dengan kisah yang menceritakan sebuah keluarga Abbott harus melanjutkan perjuangan mereka untuk bertahan hidup di dunia yang dibanjiri oleh makhluk alien yang berburu dengan suara. Di tengah bahaya, mereka menemukan bahwa tidak semua orang yang mereka temui adalah musuh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan