Sylvester Stallone Ungkap ‘Cedera Permanen’ Akibat Eksyen di Expendables 1

JABAR EKSPRES – Aktor legendaris Sylvester Stallone memberikan peringatan kepada para pelaku film laga yang tertarik terlibat dalam adegan berbahaya tanpa menggunakan pengganti. Pernyataan ini muncul setelah Stallone mengungkapkan pengalaman pahitnya saat terlibat dalam adegan laga seorang diri tanpa pengganti pada syuting film “Expendables” (2010).

Dalam wawancara eksklusif dengan Hollywood Reporter pada Rabu (21/2), Stallone menegaskan, “Ada keindahan dalam melibatkan diri dalam adegan laga seorang diri, namun ada sesuatu yang sangat tidak indah setelah melakukan hal tersebut.”

Aktor yang kini berusia 77 tahun itu mengenang momen sulit saat syuting “Expendables” pertama, di mana ia memutuskan untuk tidak menggunakan pemeran pengganti atau stuntman. “Saya ingat satu kali bantingan, dan saya benar-benar bisa merasakan satu pukulan. Saya tak pernah sembuh dari ‘Expendables 1’,” ungkap Stallone.

“Setelah film itu, secara fisik saya tak pernah sama lagi. Jadi saya beri peringatan kepada kalian, jangan pernah melakukan adegan laga seorang diri,” tambahnya.

Stallone, yang saat ini dijadwalkan menjalani operasi tulang punggung ketujuhnya dalam waktu dekat, mengungkapkan bahwa operasi tersebut akan membersihkan herniated disc besar di punggungnya. Hal ini menjadi konsekuensi dari risiko yang diambilnya dalam melakukan adegan berbahaya tanpa bantuan pengganti.

Meskipun menghadapi cedera dan tantangan fisik, Stallone tetap setia kembali ke saga “Expendables” dalam film keempat yang dijadwalkan rilis pada September 2023. Film ini menjadi sekuel dari “The Expendables 3” yang tayang pada 2014 silam.

“Expendables 4” (Expend4bles) kembali menghadirkan jajaran bintang seperti Jason Statham, Dolph Lundgren, dan Randy Couture, sementara Iko Uwais membuat debutnya sebagai villain utama. Film ini disutradarai oleh Scott Waugh, yang sebelumnya mengarahkan film-film terkenal seperti “Act of Valor” (2012) dan “Need for Speed” (2014).

Sebagai pengingat, seri film “The Expendables” pertama kali rilis pada tahun 2010 melalui film berjudul “The Expendables,” dan kisah geng tentara bayaran elite itu terus berlanjut dengan “The Expendables 2” (2012) dan “The Expendables 3” (2014).

Tinggalkan Balasan