8 Film Percintaan Remaja dengan Kisah Manis dan Haru di Dalamnya!

JABAR EKSPRES – Memiliki alur cerita yang beragam, film yang mengisahkan percintaan remaja tidak sedikit yang menyukainya, film-film dengan genre tersebut banyak di gemari berbagi kalangan.

Film Percintaan Remaja

Berikut ini terdapat beberapa rekomendasi film yang memiliki kisah percintaan manis remaja di dalamnya, antara lain:

  • To All the Boys I’ve Loved Before 

Film berjudul To All the Boys I’ve Loved Before diketahui telah rilis pada tahun 2018 dengan kisah yang menceritakan tentang seorang remaja perempuan bernama Lara Jean Covey yang menemukan surat-surat cintanya kepada semua orang yang pernah dia cintai telah bocor dan harus menghadapi konsekuensi yang tak terduga.

  • Love, Simon 

Love, Simon merupakan film yang rilis pada tahun 2018. Mengisahkan tentang Simon Spier, yang merupakan seorang remaja gay di sekolah menengah, mengalami perjalanan emosional untuk mengungkapkan identitasnya kepada keluarga dan teman-temannya sambil menemukan siapa cinta sejatinya. 

BACA JUGA: 7 Film Arnold Schwarzenegger yang Populer di Berbagai Negara!

  • The Kissing Booth 

Film yang rilis pada tahun 2018 ini menceritakan tentang percintaan remaja, yaitu Elle Evans yang menemukan bahwa ia memiliki perasaan untuk sahabat dekatnya, saudara kakak Lee, dan memulai hubungan rahasia yang rumit yang menguji persahabatan mereka.

  • To All the Boys: P.S. I Still Love You 

Rilis pada tahun 2020, film berjudul To All the Boys: P.S. I Still Love You ini merupakan kelanjutan dari “To All the Boys I’ve Loved Before”, Lara Jean Covey menemukan tantangan baru ketika surat cinta dari masa lalunya muncul kembali dan menimbulkan keraguan tentang hubungannya dengan pacar barunya.

  • Five Feet Apart 

Five Feet Apart merupakan film yang rilis pada tahun 2019. Film ini menceritakan tentang dua remaja dengan penyakit paru-paru yang menular bertemu di rumah sakit dan menjalin hubungan yang unik karena mereka harus menjaga jarak lima kaki satu sama lain. 

  • Chemical Hearts

Rilis pada tahun 2020, film berjudul Chemical Hearts ini menceritakan tentang percintaan seorang remaja laki-laki yang ambisius jatuh cinta pada seorang gadis misterius yang penuh dengan rahasia, dan keduanya menemukan dukungan dan pertumbuhan bersama dalam hubungan mereka. 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan