Cara Menghasilkan Uang dari Internet, Lumayan Dibayar per Hari

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan info perihal cara menghasilkan uang dari internet yang boleh kamu coba praktikkan.

Kini, banyak orang mencari cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan secara online.

Salah satu cara yang cukup populer adalah dengan mengetik. Dengan semakin berkembangnya teknologi, kesempatan untuk menghasilkan uang dari internet semakin beragam.

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa cara untuk menghasilkan uang secara online hanya dengan mengetik.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui cara menghasilkan uang dari internet.

BACA JUGA: 12 Pekerjaan yang Bisa Bikin Kamu Keliling Dunia, Pekerjaan Asyik Sambil Traveling!

Scriby

Salah satu platform yang bisa kamu manfaatkan adalah Scriby. Platform ini telah berdiri sejak tahun 2008 dan telah memiliki reputasi yang baik.

Scriby menawarkan kesempatan untuk menjadi transkriber, di mana kamu akan dibayar untuk mengetik transkripsi dari audio atau video.

Dengan bergabung sebagai transkriber di Scriby, kamu bisa menghasilkan antara 5 hingga 20 Dollar Online (DO) per hari, tergantung pada jumlah pekerjaan yang kamu lakukan.

Go Transcript

Platform lain yang bisa kamu coba adalah Go Transcript. Seperti Scriby, Go Transcript juga menawarkan kesempatan untuk menjadi transkriber.

Kamu akan dibayar sekitar 0,60 DO per menit audio atau video yang kamu transkripsi. Dengan rata-rata penghasilan sekitar $150 per bulan, Go Transcript menjadi pilihan menarik untuk menghasilkan uang tambahan secara online.

Transcript Me

Transcript Me juga merupakan platform yang menawarkan kesempatan untuk menghasilkan uang dengan mengetik.

Dengan mendaftar sebagai transkriber di Transcript Me, A kamu nda bisa mendapatkan pembayaran yang cukup menarik, yaitu sekitar 15 hingga 20 Dollar per jam kerja.

Dengan layanan yang profesional dan beberapa testimoni positif dari pengguna sebelumnya, Transcript Me menjadi pilihan yang layak untuk dipertimbangkan.

Ref.com

Selain menjadi transkriber, kamu juga bisa menghasilkan uang dengan mengetik melalui Ref.com.

Platform ini menawarkan berbagai layanan, termasuk mengubah buku menjadi audiobook dan memberikan subtitle pada video.

Dengan pembayaran yang bervariasi, mulai dari 0,30 hingga 1,10 DO per menit audio, Ref.com menawarkan peluang yang menarik untuk menghasilkan uang secara online.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan