Sudah Dibuka! Berikut Cara Mendapatkan Tiket Mudik Gratis 2024 dari Bank Mandiri dan Indomaret

JABAR EKSPRES – Tiket mudik gratis 2024 selalu menjadi daya tarik bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang ingin merencanakan perjalanan mudik tanpa harus khawatir tentang biaya.

Tahun 2024 ini, Instansi dan Perusahaan Swasta telah membuka kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan tiket mudik secara gratis.

Bank Mandiri dan Indomaret, sebagai pelopor program ini, telah membuka dan mengumumkan serangkaian ketentuan syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan tiket mudik gratis tahun 2024 ini.

Baca juga : Mencari Tiket Pesawat? Berikut 4 Aplikasi Tiket Pesawat Termurah Tahun 2024

Program mudik gratis ini akan berlangsung mulai tanggal 17 Februari hingga 15 Maret 2024 mendatang, sementara perjalanan mudik sendiri akan berlangsung pada tanggal 4-6 April 2024.

Lokasi mudik gratis ini berlaku di beberapa wilayah, termasuk Jabodetabek, Surabaya, Medan, Bandar Lampung, Bali, dan Pontianak.

Total ada 8.600 kursi yang tersedia, dengan sejumlah armada yang siap mengantar para pemudik. Diketahui bahwa terdapat 130 bus (dengan total 6.760 kursi), 2 rangkaian kereta api (dengan total 1.220 kursi), dan 1 kapal laut (dengan total 400 kursi) yang akan digunakan untuk program ini.

Bagi yang ingin memperoleh tiket mudik gratis, terdapat beberapa ketentuan yang harus dipenuhi. Salah satunya adalah dengan melakukan pembelanjaan di Indomaret, baik secara langsung maupun melalui platform online Klik Indomaret, dengan menggunakan fitur Sukha Livin’ by Mandiri.

Minimal pembelanjaan yang harus dicapai berbeda-beda tergantung jenis transportasi yang dipilih, mulai dari Rp300.000 untuk tiket bus di wilayah Jabodetabek, hingga Rp450.000 untuk tiket kereta api di wilayah yang sama.

Baca juga : Cara Pesan Tiket Kereta Api Online dengan Aplikasi Access by Kai Terbaru 2024

Kesempatan ini juga berlaku untuk anak-anak di atas usia 3 tahun, yang juga diwajibkan memiliki tiket mudik.

Dengan adanya program ini, diharapkan masyarakat dapat merencanakan perjalanan mudik mereka tanpa harus memikirkan biaya tiket transportasi.

Jadi, siapkan daftar belanjaan anda dan dapatkan tiket mudik gratis untuk liburan tanpa biaya tambahan di tahun 2024!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan