Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor Wonderful World

JABAR EKSPRES – Drakor WONDERFUL WORLD mengisahkan tentang balas dendam penuh intrik dan kejahatan yang dijalani oleh dua tokoh utama yang terperangkap dalam lingkaran kegelapan.

WONDERFUL WORLD menjadi debut drama Cha Eun Woo untuk tahun 2024, menandai perubahan dari drama romantis manis ke drama dengan genre thriller misteri yang menampilkan sisi karakter yang berbeda dari aktor tersebut.

Baca juga : Drakor Marry My Husband Happy Ending? Ini Penjelasannya, Kisah Cinta Kang Ji Won dan Yoo Ji hyuk

Drakor terbaru yang diperankan Cha Eun Woo ini dijadwalkan tayang di awal tahun 2024 .

Bagi para penggemar yang ingin mengetahui lebih dalam tentang cerita drama WONDERFUL WORLD, sinopsis berikut dapat menjadi panduan yang menarik.

Tak hanya sinopsis, tapi juga daftar lengkap pemain yang akan memerankan drama dengan genre misteri dan thriller ini sudah kami sajikan.

Sinopsis

Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Eun Soo Hyun, seorang profesor psikologi dan penulis terkenal yang hidupnya tiba-tiba terbalik ketika putranya meninggal secara tragis.

Ketidakadilan dalam penegakan hukum terhadap pembunuh putranya membuatnya merasa dendam dan bersumpah untuk membalasnya.

Dalam perjalanan gelapnya, Soo Hyun bertemu dengan Kwon Seon Yul, seorang mahasiswa kedokteran yang juga memiliki motif balas dendam terhadap orang yang sama.

Keduanya, bersatu oleh dendam yang sama, bekerja sama untuk memecahkan misteri dan memberikan hukuman pada pelaku kejahatan yang tidak merasa bersalah atas perbuatannya.

Drakor WONDERFUL WORLD tidak hanya menyajikan kisah dendam yang membara, tapi juga menghadirkan intrik kompleks dengan alur cerita yang menegangkan dan penuh kejutan.

Baca juga : Preview Drakor Doctor Slump Episode 9, Masalah Baru Akan Muncul Setelah Jeong Woon Tak Terbukti Bersalah

Daftar Pemain

Selain sinopsis, kamu juga bisa mengenal lebih dekat para pemain dalam drama ini. Berikut daftar lengkap pemain drakor WONDERFUL WORLD:

  1. Kim Nam Joo sebagai Eun Soo Hyun (peran utama)
  2. Cha Eun Woo sebagai Kwon Seon Yul (peran utama)
  3. Kim Kang Woo sebagai Kang Soo Ho (peran utama)
  4. Im Se Mi sebagai Han Yoo Ri (peran utama)
  5. Cha Soo Yeon sebagai Yoon Hye Geum atau Direktur Galeri (peran pendukung)
  6. Park Hyuk Kwon sebagai Kim Jun (peran pendukung)
  7. Yang Hye Ji sebagai Hong Soo Jin, sahabat Seon Yul (peran pendukung)
  8. Kil Hae Yeon sebagai Jung Myung Hee (peran pendukung)
  9. Oh Man Suk sebagai Kwon Ji Woong (peran pendukung)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan