Film ‘Agak Laen’ Dekati Capaian 7 Juta Penonton, Pemain Berjanji Jadi Manusia Silver

JABAR EKSPRES – Tren kepopuleran film komedi “Agak Laen” terus berlanjut dengan capaian penonton yang mendekati 7 juta. Pemain film ini, Oki Rengga, Bene Dion, dan Sadana Agung, harus memenuhi janji menjadi manusia silver di Bundaran HI bila film ini mencapai prestasi tersebut.

Janji tersebut terungkap dalam sebuah perbincangan forum di media sosial yang diunggah oleh Imajinari, studio pembuat film ini. Oki Rengga, dalam perbincangan tersebut, berkomitmen untuk menjadi manusia silver jika “Agak Laen” berhasil menyentuh angka 7 juta penonton.

“Kalo film ini 7 juta, kami bakal jadi manusia silver, terus bentangkan spanduk, kita foto di Bundaran HI,” ungkap Oki dalam unggahan tersebut. Bene Dion, yang juga hadir dalam forum tersebut, menegaskan janji tersebut kepada Sadana Agung, pemeran Obet dalam film “Agak Laen”.

Sementara itu, hingga Jumat (23/2) siang, film “Agak Laen” sudah mencatatkan 6.774.531 penonton. Hanya butuh 225.469 penonton lagi untuk memenuhi janji mereka. Dengan kecepatan pertumbuhan penonton 100-150 ribu orang per hari pada weekday dan lebih dari 200 ribu penonton saat akhir pekan, diprediksi film ini akan mencapai 7 juta penonton pada Sabtu (24/2).

Jika prediksi tersebut terbukti benar, empat pemain “Agak Laen” berpotensi tampil menjadi manusia silver di Bundaran HI pada Minggu (25/2), seiring dengan pelaksanaan car free day di kawasan tersebut.

Angka 7 juta penonton bukan hanya prestasi semata bagi “Agak Laen”. Film ini berpotensi menjadi film komedi terlaris sepanjang sejarah film Indonesia, melampaui “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1” yang mencapai 6.858.616 penonton. Hikmat Darmawan, seorang pengamat film, bahkan sebelumnya memprediksi bahwa “Agak Laen” bisa mencapai angka 9 juta penonton sejak rilis pada awal Februari 2024.

Dengan capaian ini, “Agak Laen” semakin membuktikan daya tariknya di pasar film Indonesia, menjelma menjadi fenomena yang patut diperhitungkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan