Lirik Lagu IU ‘Shopper’ MV, Lengkap dengan Terjemahannya

JABAR EKSPRES – Penyanyi terkenal asal Korea Selatan, IU, baru-baru ini merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Shopper’, yang telah mencuri perhatian sejak diluncurkan pada tanggal 20 Februari 2024 lalu.

Lagu ini tidak hanya memukau telinga penggemar musik, tetapi juga berhasil menarik perhatian lebih dari 2,6 juta penonton di platform YouTube hanya dalam waktu singkat setelah perilisan.

‘Shopper’ menjadi sorotan utama sebagai salah satu dari lima lagu dalam mini album keenam IU berjudul “The Winning”.

Lagu ini membawa nuansa genre yang berbeda dari karya-karya sebelumnya, menampilkan energi yang menggembirakan yang membedakannya dari lagu-lagu sebelumnya seperti ‘Love wins all’ dan ‘Holssi’.

Dalam lirik ‘Shopper’, IU menyampaikan pesan tentang hasratnya untuk memiliki segalanya, tanpa batas. Melalui bait-bait yang penuh semangat, IU menggambarkan keinginannya untuk meraih segala yang diinginkannya, tanpa mempedulikan pendapat orang lain yang mungkin menyebutnya aneh.

Baca Juga ; Tranding YouTube! Lirik Lagu FORTH – เทคะแนน (CANDIDATE) Lengkap

Melalui lagu ini, IU mendorong pendengarnya untuk mengejar impian mereka tanpa ragu, tanpa memperdulikan pandangan negatif orang lain. Pesan positif ini tercermin dalam lirik-lirik yang penuh semangat dan energi, memotivasi pendengar untuk memperjuangkan apa yang mereka inginkan.

Dengan kemunculan ‘Shopper’, IU sekali lagi membuktikan kehebatannya sebagai seorang artis yang berbakat, mampu menciptakan karya-karya yang menyentuh hati dan menginspirasi jutaan pendengar di seluruh dunia.

Berikut ini adalah lirik lagu dan terjemahan ‘Shopper’ yang dinyanyikan oleh IU.

Lirik Lagu dan Terjemahan ‘Shopper’ Milik IU

Ajikdo nan
Deo gajigo sipeo
(Yeah I want more, I’ll get it more, more)
Seolleneun ge
Ireokena maneun geol
(Oh I want all, I must have all, all)

Jeonyeok ilgopsi
Noeurui palleteu
(I need it, course, I’ll take it, course, course)
Gaseum teojil deut
Nae ireumeul oechineun moksori
(Oh it’s so worth, it’s more than what, what)

Ppaegoki jeogeun wish list
Ppajimeopsi gajil ttaekkaji
(Take what you want, no matter who calls you a freak)
Sеolmyeonghal pillyo eopseo

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan