Jumat Curhat, Ketua MUI Pataruman: Ini Kegiatan Luar Biasa

JABAR EKSPRES – Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. kembali menggelar Jumat Curhat untuk menampung keluhan dan informasi dari masyarakat di Masjid Al-Badar, Dusun Sukamulya, RT 002 RW 001, Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar pada Jumat, 23 Februari 2024.

Kegiatan yang digelar usai salat Jumat tersebut dihadiri oleh KH. Asep Muhtar Gozali selaku Ketua MUI Kecamatan Pataruman, Wakapolres Banjar, Pejabat Utama, Kapolsek Pataruman, Para Perwira, serta Personel Polres Banjar, Kepala Desa Sukamukti, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta Bina Desa, dan masyarakat dan jemaah Masjid tersebut.

BACA JUGA: Serap Informasi dari Masyarakat Melalui Program Jumat Curhat

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar menyampaikan imbauan agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas, baik kelengkapan diri, maupun kelengkapan kendaraannya.

“Kelengkapan keselamatan diri itu penting, apalagi berkendara di perkotaan peraturan lalu lintas harus tetap dipatuhi. Ini untuk kebaikan bersama dan ketertiban berlalu lintas,” katanya.

Sementara itu ,dalam sambutannya Ketua DKM masjid itu sekaligus Ketua MUI Kecamatan Pataruman mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat tersebut.

“Ini luar biasa, bagaimana Kapolres secara langsung menemui masyarakat untuk menampung keluhan dan informasi untuk ditindaklanjuti, Kami harap ini berlanjut, sehingga masyarakat dapat terbantu,” katanya. (CEP)

BACA JUGA: Polres Ciamis Tampung Curhatan Warga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan