Daftar Anime Populer Tahun 2024 yang Wajib Ditonton

6. Black Butler: Public School Edition

Black Butler: Public School Edition adalah sekuel terbaru dari anime misteri bertema mythology yang akan tayang pada April 2024.

Kali ini, Ciel dan Sebastian diutus untuk menyelidiki sesuatu di sekolah elit di Inggris, yaitu Weston School.

7. Kaiju No. 8

Diadaptasi dari manga populer, Kaiju No. 8 akan tayang pada April 2024.

Anime ini mengisahkan tentang keberadaan monster yang dikenal sebagai kaijuu dan Angkatan Pertahanan Jepang yang bertugas membasmi mereka.

8. My Hero Academia Season 7

Pertarungan besar antara Asosiasi Pahlawan melawan All for One akan dimulai pada 4 Mei.

Season ini akan menampilkan Deku dan teman-temannya dalam pertarungan epik yang akan menentukan masa depan para pahlawan.

9. Code Geass: Dakkan no Rozé

Proyek terbaru dari anime mecha legendaris Code Geass akan tayang pada Mei 2024 dengan fokus pada karakter Rozé dan Ashe.

10. Tower of God Season 2

Season kedua dari anime Tower of God akan tayang pada Juli 2024, melanjutkan petualangan Twenty-Fifth Bam di Menara misterius.

11. Dandadan

Dandadan, anime supernatural yang diadaptasi dari manga, akan tayang pada Oktober 2024, mengisahkan perdebatan antara Momo Ayase dan Ken Takakura mengenai alien dan hantu.

12. Dragon Ball Daima

Dragon Ball Daima adalah sekuel terbaru dari anime shounen legendaris Dragon Ball, yang akan tayang pada Oktober 2024, menceritakan petualangan Goku dan teman-temannya.

13. Bleach: Thousand-Year Blood War

Bagian ketiga dari arc Thousand-Year Blood War dari Bleach akan ditayangkan pada tahun 2024 ini.

Pertarungan dahsyat antara Ichigo Kurosaki dengan sahabatnya sendiri, Uryuu Ishida, yang kini berdiri di pihak Quincy, akan menjadi sorotan utama.

Pertanyaannya, apakah Uryuu benar-benar berkhianat?

14. Oshi No Ko Season 2

Oshi no Ko Season 2 juga dijadwalkan tayang pada tahun 2024 ini. Season pertama menampilkan Aquamarine Hoshino dan Ruby Hoshino dalam petualangan mereka di dunia showbiz.

Sekarang, dengan B-Komachi yang berhasil dibentuk kembali, Aqua terus menyelami dunia hiburan untuk mencari kebenaran di balik kematian Ai Hoshino.

15. Kimi ni Todoke: From Me to You Season 3

Kimi ni Todoke: From Me to You Season 3 adalah sekuel dari anime romance yang telah lama dinanti-nanti.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan