Diduga Tersedak Makanan, Seorang Pria di Bandung Tewas Dikamarnya

JABAR EKSPRES – Seorang pria dengan inisial RZ (21 tahun) yang tinggal di Jalan Tamansari, Kota Bandung, Jawa Barat, ditemukan tewas di rumahnya pada Selasa (20/2/2024).

Kapolsek Bandung Wetan, Kompol Danu Raditya Atmaja, mengungkapkan bahwa korban diduga meninggal akibat kesulitan bernapas setelah tersedak makanan.

Baca juga : Pelaku Penganiayaan di Depan Gedung PN Bale Bandung Berhasil Diamankan, Ternyata Anak Kades Majasetra

Menurut kronologi kejadian yang disampaikan oleh saksi-saksi, peristiwa tersebut terjadi saat korban dan adiknya yang dikenal dengan inisial H, sedang makan bersama di kamar lantai dua rumah mereka.

Saat sedang makan, tiba-tiba korban tersedak makanan dan mengalami kesulitan bernapas.

Meskipun adiknya berusaha meminta pertolongan, ketika kembali ke lantai dua, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Kapolsek Bandung Wetan menjelaskan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban, sehingga dugaan sementara adalah korban meninggal karena tersedak makanan.

Proses evakuasi jasad korban dari lantai dua rumahnya melibatkan tim dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) serta PMI Kota Bandung.

Baca juga : Sang Anak Diduga Terlibat Kasus Pembulian, Vincent Rompies Banjir Komentar Pedas Netizen

Kasi Penyelamatan Diskar PB, Jhon Erwin, menjelaskan bahwa, evakuasi memakan waktu sekitar 30 menit karena jasad korban memiliki tubuh yang besar sehingga warga kesulitan menurunkannya.

Setelah berhasil diturunkan, jenazah korban diserahkan kepada keluarganya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan